I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS] | Berita Film

I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS]

Sinopsis I'll See You in My Dreams (2015) , film drama tentang kehidupan seorang wanita Carol, sendirian dan kesepian, pemain Blythe Danner

Sinopsis I'll See You in My Dreams (2015) - Film komedi drama Amerika dengan jadwal tayang 15 Mei 2015, disutradarai oleh Brett Haley, diproduksi oleh Rebecca Geen, Brett Haley dan Laura D. Smith, ditulis oleh Brett Haley dan Marc Basch. Dibintangi oleh Blythe Danner, Martin Starr, Sam Elliott, Malin Akerman, June Squibb, Rhea Perlman dan Mary Kay Place. 

I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS]


Diproduksi oleh Jeff Rice Films, Norther Lights Fims, Part2 Pictures dan Two Flints, didistribusikan oleh Bleecker Street dengan pemasukan box office US$7,5 juta.


Pemain Utama

Blythe Danner as Carol Petersen
Martin Starr as Lloyd
Sam Elliott as Bill
Malin Ã…kerman as Katherine Petersen
June Squibb as Georgina
Rhea Perlman as Sally
Mary Kay Place as Rona

Alur Cerita

Carlon Petersen, seorang janda dan mantan biduanita kini tinggal sendirian di California bersama anjingnya, Hazel. Hidupnya berjalan hanya dengan rutinitas seperti biasa, terutama sejak dia tidak pernah lagi menjalani hubungan serius sejak dua puluh tahun lalu suaminya meninggal dan tidak ada lagi hasrat untuk memulai kencan atau menikah lagi. Dia tidak punya cucu, dan putri satu-satunya, Katherine, hidup di negeri lain. Suatu hari, dia dipaksa untuk menyerahkan anjingnya yang sudah tua, meninggalkan dia sendirian tanpa sahabatnya Georgina, Rona dan Sally. Setelah pulang, dia menemukan seekor tikus besar di dalam rumah, mendorongnya untuk tidur di luar malam itu, dan saat itu dia bertemu dengan seorang remaja pembersih kolam renang, Lloyd. Meski Lloyd cukup terkejut karena melihatnya seperti orang mati, keduanya mulai berkenalan dan Lloyd ingin bertemu kembali dengan dirinya sebagai seorang teman.

Ketika sedang mencari-cari obat, Carol bertemu Bill, yang mencoba menggodanya sedikit sebelum pergi; pria itu jelas tertarik padanya. Belakangan, teman-temannya meyakinkan dia untuk mencoba ikut sesi kencan kilat untuk para orang yang sudah tua. Meskipun Carol tidak tertarik dengan pria yang ditemuinya, dia kemudian bertemu dengan Bill di tempat parkir, dan Bill meminta nomor teleponnya sehingga ia bisa mengajaknya untuk kencan. Carol pulang dan memanggil Lloyd untuk pergi ke karaoke. Lloyd adalah seorang penyanyi biasa saja, Carol membuatnya terkesan dengan kemampuannya bernanyi. Mereka kemudian kembali pulang ke rumah Carol, dan mereka mulai membicarakan tentang "kehidupan saat ini" yang membuat Lloyd berpikir khawatir, namun hal itu tidak terlalu terpikirkan oleh Carol. Lloyd menjelaskan bahwa ia tidak ingin mencari apapun di dalam hidupnya, merasa bahwa dirinya tidak memiliki prospek di luar tanggung jawab untuk ibunya yang sedang sakit.

Keesokan harinya, Carol menerima pesan dari putrinya Katherine, yang sudah jarang berkunjung belakangan ini namun memutuskan untuk membeli tiket. Dia juga menerima pesan dari Bill, yang ingin membuat jadwal kencan. Dia kemudian bertemu pria itu dan ia cukup semangat membawa Carol bersama kapal boatnya, lalu katanya, ia tidak pernah melakukan hal itu bersama orang lain. Mereka berdua dengan cepat mulai akrab. Bill menjelaskan bahwa ia berasal dari Texas, namun memutuskan untuk pindah ke California dan membeli sebuah kapal boat, karena ia tidak ingin menjalani masa pensiunan yang membosankan, rutinitas dan stagnan dalam keseharian. Setelah makan malam, Bill menyetir dan membawa Carol ke rumahnya, dan mereka berbagi ciuman: Bill berkata bahwa ia ingin bertemu lagi dengannya. Carol pusing hingga dia melihat tikus sekali lagi.

Carol memang mulai membuka dirinya untuk mulai berani lagi, ia dan teman-temannya kadang mabuk, mencuri keranjang belanja ketika selesai berbelanja, dan bahkan mencoba lari dari polisi. Ketka dia tiba di rumah, ada lagi pesan dari Katherine, mengingatkannya tentang kunjungannya, dan Bill, ingin kencan lagi dengannya. Setelah selesai berkencan, dia mengundang Bill ke rumahnya dan keduanya berhubungan ranjang. Carol dan Bill bahkan sudah membangun hubungan yang semakin dekat, Bill bercanda dengan berkata, mungkin saja ia menikahi Carol meski pada faktanya mereka hanya tinggal beberapa kalender lagi. Keesokan hari, Carol dikunjungi oleh Lloyd, berkata bahwa ia berhenti dari pekerjaannya, berpikir dapat kerja dalam bisnis lain. Ia kemudian meninggalkan Bill setelah bertemu Bill.

Bill ingin bertemu Carol kembali, namun dia menjelaskan bahwa dia harus bertemu carol; ia kemudian berkata bahwa ia juga ingin bertemu putrinya suatu hari, dan Carol setuju saja. Mereka kemudian berpisah sejenak. Katherine tiba dan melihat bahwa ada perubahan pada Carol, dalam arah positif. Dia tampak lebih terbuka, positif dan lebih bijaksana. Carol mengatakan bahwa dia sedang dekat dengan seseorang, dan Katherine bahagia mendengar hal itu. Katherine bahkan sedikit memaksa untuk bertemu pria itu. Tak lama, Carol panik melihat pesan dari Rona di mesin penjawab; Bill sedang berada di rumah sakit dengan kondisi yang tidak diketahui.

Karena hanya keluarga dekat yang boleh bertemu, Carol tidak bisa menemui Bill, meskipun perawat menjanjikan bahwa dia akan diberitahu tentang kondisi pria itu. Sayangnya, dia mendapat panggilan pemberitahuan bahwa pria itu telah meninggal, berduka karena Bill harus meninggal saat dia baru saja jatuh cinta padanya, dan bahkan dia tidak sempat mengucapkan sepatah kata perpisahan. Dia bertanya kepada Katherine mengapa orang harus repot-repot berpasangan jika harus menghadapi kematian yang tak bisa dihindari, sentimen yang pernah dilontarkannya pada Lloyd; Katherine menunjukkan semua makna yang baik yang harus diambil dari semua peristiwa termasuk resikonya, masih banyak waktu untuk melihat ke depan. 

Lloyd datang mengunjungi Carol dengan seragam barunya. Tikus muncul lagi dan ia berhasil menjebaknya, dan setelah itu, Carol akhirnya tak bisa menahan tangis atas kehilangan Bill. Lloyd mencoba menenangkan dia dan mencoba menyanyikan lagu sedih yang ditulisnya "Aku akan melihatmu dalam mimpiku". Belakangan, Carol bertemu dengan teman-temannya, dan Sally memaksa bahwa mereka harus pergi dengan kapal pesiar bersama-sama. Meski teman-teman yang lain awalnya enggan untuk ikut, namun Carol setuju, mendorong yang lain agar ikut bergabung. Film berakhir dengan Carol mengambil anjing lain dan menyetir pulang ke rumah.

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,25,adventure,141,aksi,609,animasi,56,artist,33,biografi,83,box-office,37,crime,164,dokumenter,23,drama,1627,faith,5,family,30,fantasi,9,fiksi,345,games,2,heist,1,history,17,horor,443,indonesia,79,komedi,617,misteri,49,movie,2,music,30,news,1078,romance,154,sinopsis,1343,Slider,12,sport,18,supernatural,7,teen,6,thriller,537,war,21,western,11,
ltr
item
Berita Film: I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS]
I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS]
Sinopsis I'll See You in My Dreams (2015) , film drama tentang kehidupan seorang wanita Carol, sendirian dan kesepian, pemain Blythe Danner
https://4.bp.blogspot.com/-mb_h0aHTDdU/WMQkXSb1zSI/AAAAAAAAj2I/4YsEReaHIfImM96XhXRQc_qm-sX6BPsagCLcB/s400/Untitled-22%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-mb_h0aHTDdU/WMQkXSb1zSI/AAAAAAAAj2I/4YsEReaHIfImM96XhXRQc_qm-sX6BPsagCLcB/s72-c/Untitled-22%2Bcopy.jpg
Berita Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/ill-see-you-in-my-dreams-2015-sinopsis.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/ill-see-you-in-my-dreams-2015-sinopsis.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy