I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS] Skip to main content

I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS]

Sinopsis I'll See You in My Dreams (2015) - Film komedi drama Amerika dengan jadwal tayang 15 Mei 2015, disutradarai oleh Brett Haley, diproduksi oleh Rebecca Geen, Brett Haley dan Laura D. Smith, ditulis oleh Brett Haley dan Marc Basch. Dibintangi oleh Blythe Danner, Martin Starr, Sam Elliott, Malin Akerman, June Squibb, Rhea Perlman dan Mary Kay Place. 

I'll See You in My Dreams (2015) [SINOPSIS]


Diproduksi oleh Jeff Rice Films, Norther Lights Fims, Part2 Pictures dan Two Flints, didistribusikan oleh Bleecker Street dengan pemasukan box office US$7,5 juta.


Pemain Utama

Blythe Danner as Carol Petersen
Martin Starr as Lloyd
Sam Elliott as Bill
Malin Ã…kerman as Katherine Petersen
June Squibb as Georgina
Rhea Perlman as Sally
Mary Kay Place as Rona

Alur Cerita

Carlon Petersen, seorang janda dan mantan biduanita kini tinggal sendirian di California bersama anjingnya, Hazel. Hidupnya berjalan hanya dengan rutinitas seperti biasa, terutama sejak dia tidak pernah lagi menjalani hubungan serius sejak dua puluh tahun lalu suaminya meninggal dan tidak ada lagi hasrat untuk memulai kencan atau menikah lagi. Dia tidak punya cucu, dan putri satu-satunya, Katherine, hidup di negeri lain. Suatu hari, dia dipaksa untuk menyerahkan anjingnya yang sudah tua, meninggalkan dia sendirian tanpa sahabatnya Georgina, Rona dan Sally. Setelah pulang, dia menemukan seekor tikus besar di dalam rumah, mendorongnya untuk tidur di luar malam itu, dan saat itu dia bertemu dengan seorang remaja pembersih kolam renang, Lloyd. Meski Lloyd cukup terkejut karena melihatnya seperti orang mati, keduanya mulai berkenalan dan Lloyd ingin bertemu kembali dengan dirinya sebagai seorang teman.

Ketika sedang mencari-cari obat, Carol bertemu Bill, yang mencoba menggodanya sedikit sebelum pergi; pria itu jelas tertarik padanya. Belakangan, teman-temannya meyakinkan dia untuk mencoba ikut sesi kencan kilat untuk para orang yang sudah tua. Meskipun Carol tidak tertarik dengan pria yang ditemuinya, dia kemudian bertemu dengan Bill di tempat parkir, dan Bill meminta nomor teleponnya sehingga ia bisa mengajaknya untuk kencan. Carol pulang dan memanggil Lloyd untuk pergi ke karaoke. Lloyd adalah seorang penyanyi biasa saja, Carol membuatnya terkesan dengan kemampuannya bernanyi. Mereka kemudian kembali pulang ke rumah Carol, dan mereka mulai membicarakan tentang "kehidupan saat ini" yang membuat Lloyd berpikir khawatir, namun hal itu tidak terlalu terpikirkan oleh Carol. Lloyd menjelaskan bahwa ia tidak ingin mencari apapun di dalam hidupnya, merasa bahwa dirinya tidak memiliki prospek di luar tanggung jawab untuk ibunya yang sedang sakit.

Keesokan harinya, Carol menerima pesan dari putrinya Katherine, yang sudah jarang berkunjung belakangan ini namun memutuskan untuk membeli tiket. Dia juga menerima pesan dari Bill, yang ingin membuat jadwal kencan. Dia kemudian bertemu pria itu dan ia cukup semangat membawa Carol bersama kapal boatnya, lalu katanya, ia tidak pernah melakukan hal itu bersama orang lain. Mereka berdua dengan cepat mulai akrab. Bill menjelaskan bahwa ia berasal dari Texas, namun memutuskan untuk pindah ke California dan membeli sebuah kapal boat, karena ia tidak ingin menjalani masa pensiunan yang membosankan, rutinitas dan stagnan dalam keseharian. Setelah makan malam, Bill menyetir dan membawa Carol ke rumahnya, dan mereka berbagi ciuman: Bill berkata bahwa ia ingin bertemu lagi dengannya. Carol pusing hingga dia melihat tikus sekali lagi.

Carol memang mulai membuka dirinya untuk mulai berani lagi, ia dan teman-temannya kadang mabuk, mencuri keranjang belanja ketika selesai berbelanja, dan bahkan mencoba lari dari polisi. Ketka dia tiba di rumah, ada lagi pesan dari Katherine, mengingatkannya tentang kunjungannya, dan Bill, ingin kencan lagi dengannya. Setelah selesai berkencan, dia mengundang Bill ke rumahnya dan keduanya berhubungan ranjang. Carol dan Bill bahkan sudah membangun hubungan yang semakin dekat, Bill bercanda dengan berkata, mungkin saja ia menikahi Carol meski pada faktanya mereka hanya tinggal beberapa kalender lagi. Keesokan hari, Carol dikunjungi oleh Lloyd, berkata bahwa ia berhenti dari pekerjaannya, berpikir dapat kerja dalam bisnis lain. Ia kemudian meninggalkan Bill setelah bertemu Bill.

Bill ingin bertemu Carol kembali, namun dia menjelaskan bahwa dia harus bertemu carol; ia kemudian berkata bahwa ia juga ingin bertemu putrinya suatu hari, dan Carol setuju saja. Mereka kemudian berpisah sejenak. Katherine tiba dan melihat bahwa ada perubahan pada Carol, dalam arah positif. Dia tampak lebih terbuka, positif dan lebih bijaksana. Carol mengatakan bahwa dia sedang dekat dengan seseorang, dan Katherine bahagia mendengar hal itu. Katherine bahkan sedikit memaksa untuk bertemu pria itu. Tak lama, Carol panik melihat pesan dari Rona di mesin penjawab; Bill sedang berada di rumah sakit dengan kondisi yang tidak diketahui.

Karena hanya keluarga dekat yang boleh bertemu, Carol tidak bisa menemui Bill, meskipun perawat menjanjikan bahwa dia akan diberitahu tentang kondisi pria itu. Sayangnya, dia mendapat panggilan pemberitahuan bahwa pria itu telah meninggal, berduka karena Bill harus meninggal saat dia baru saja jatuh cinta padanya, dan bahkan dia tidak sempat mengucapkan sepatah kata perpisahan. Dia bertanya kepada Katherine mengapa orang harus repot-repot berpasangan jika harus menghadapi kematian yang tak bisa dihindari, sentimen yang pernah dilontarkannya pada Lloyd; Katherine menunjukkan semua makna yang baik yang harus diambil dari semua peristiwa termasuk resikonya, masih banyak waktu untuk melihat ke depan. 

Lloyd datang mengunjungi Carol dengan seragam barunya. Tikus muncul lagi dan ia berhasil menjebaknya, dan setelah itu, Carol akhirnya tak bisa menahan tangis atas kehilangan Bill. Lloyd mencoba menenangkan dia dan mencoba menyanyikan lagu sedih yang ditulisnya "Aku akan melihatmu dalam mimpiku". Belakangan, Carol bertemu dengan teman-temannya, dan Sally memaksa bahwa mereka harus pergi dengan kapal pesiar bersama-sama. Meski teman-teman yang lain awalnya enggan untuk ikut, namun Carol setuju, mendorong yang lain agar ikut bergabung. Film berakhir dengan Carol mengambil anjing lain dan menyetir pulang ke rumah.

Trailer

Comments

Popular posts from this blog

Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Sinopsis film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017) Sinopsis film Resident Evil 6: The Final Chapter, Film Sci-Fi terbaru dari Milla Jovovich, yang juga sebagai pemain dalam Resident Evil sesi sebelumnya akan tetap menjadi pemain terpenting dalam sesi terakhir ini. Jujur saja, film ini adalah salah satu film aksi dan Scifi favorit saya, termasuk Milla dengan gaya dingin yang selalu sangat keren memukau dalam setiap filmnya.





Resident Evil telah hadir sejak 1997, diangkat dari resensi video game dengan nama yang sama milik perusahaan Capcom. Sony Entertainment kemudian membawa film ini kembali ke layar lebar pada tahun 2002. Sekuel selanjutnya tentu saja semakin sukses dengan artis spesial Milla Jovovich, Resident Evil: Apocalypse (2004) dan Resident Evil: Extinction (2007) lalu kembali hadir dengan Resident Evil: Afterlife (2010) dan Resident Evil: Retribution (2012). Tak terasa, sesi film ini sudah sangat lama.

The final chapter disutradarai oleh Paul W.S.Anderson, yang akan menja…

Sinopsis The Nun, horror Valak Demon Nun dibalik Conjuring 2

Sinopsis The Nun, horror Valak Demon Nun dibalik Conjuring 2
The Nun, film bergenre horor akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan diproduksi oleh New Line Cinema serta Safran Company. Film ini mengangkat skenario dari David Leslie Johnson. Merupakan hasil spin off dari karakter The Conjuring 2.



Pada film Conjuring 2, cerita tentang biarawati iblis dibintangi oleh Bonnie Aarons. Saat itu Ed dan Lorraine Warren sedang mendokumentasikan pembunuhan di Amityville, untuk menentukan apakah kehadiran iblis benar-benar bertanggung jawab atas diri Ronald DeFeo Jr dalam pembunuhan massal yang menewaskan seluruh keluarganya pada 13 November 1974. Namun pada saat itu Lorraine terbawa masuk dalam pandangan dimana dia bisa membayangkan kejadian tragis itu, namun kemudian justru menemukan sosok biarawati jahat, dan dia bahkan melihat Ed sedang sekarat namun ternyata masih bertahan yang mendadak membuat Lorraine kehilangan "penglihatannya".




Pada 15 Juni lalu, The Nun telah dibica…

Sinopsis The Ninth Passenger 2016, thriller ada Cinta Laura

Sinopsis The Ninth Passenger 2016, thriller ada Cinta LauraSinopsis The Ninth Passenger, film bergenre thriller oleh sutradara Ian Pfaff, penulis skenario Steve M. Albert, Richard Janes, mengambil syuting di sejumlah lokasi di Kanada bersama perusahaan produksi 308 Entertainment, untuk didistribusikan oleh Lionsgate. 

Film ini dibintangi oleh Alexia Fast dan Tom Maden, dan merupakan film pertama dari sejumlah judul yang direncanakan oleh 308 untuk syuting di wilayah Kanada. Terbaru dari 308 adalah The Girl Who Invented Kissing dengan pemain utama Abbie Cornish dan Luke Wilson.
The Ninth Passenger bercerita tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang mereka lakukan secara mendadak, justru berubah menjadi sebuah horor mengejutkan ketika mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan mereka menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.
Dihitung dari jumlah pemain utama yang hanya ada delapan orang ini, maka penumpang kesembilan yang dimaks…

Me Before You (2016)

Me Before You 2016Film Me Before You, adalah film drama Amerika digarap sutradara Thea Sharrock dan ditulis oleh Jojo Moyes, Scott Neustadter dan Michael H. Weber. Film ini diangkat dari novel karya Jojo Moyes pada tahun 2012 dengan judul yang sama. Film ini dibawakan oleh para pemain film seperti Emilia Clarke, Sam Claflin, Jenna Coleman, Charles Dance, Matthew Lewis, Ben Lloyd-Hughes, Janes McTeer. Film ini didistribusikan oleh perusahaan film raksasa Warner Bros. Pictures, MGM-Metro Goldwyn Mayer, dan New Line Cinema.




Sinopsis Me Before You
Seorang gadis yang berada di sebuah kota kecil sedang berada dalam sebuah pekerjaan terburuknya. Seorang pria dengan latar belakang hebat, seorang pria yang masa lalunya adalah orang sukses harus mengalami kelumpuhan dan terpaksa duduk di kursi roda setelah sebuah kecelakaan merenggut kebahagiaannya.

Pria ini akhirnya memutuskan bahwa dia sudah tidak layak hidup. Namun semuanya berubah setelah seorang gadis muda dipekerjakan dan disewa untuk bek…

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Film Deepwater Horizon Ulasan film Deepwater Horizon (2016). Film bioskop ini diisi dengan beberapa pemain film yang sangat populer. Ada MarkWahlberg, Dylan O'Brien, Kate Hudson, John Malkovich, Kurt Russel, Gina Rodriguez, dll.


Sinopsis Film Deepwater Horizon Menurut kisah sebenarnya, Deepwater Horizon adalah sebuah pengeboran dan eksplorasi minyak laut dalam, dimiliki oleh perusahaan Transocean. Rig Horizon dibangun oleh industri Hyundai pada tahun 2001. dan telah dengan sukses meraup keuntungan besar dalam produksinya hingga mengalami masalah kebakaran pada 22 April 2010. Pusat pengeboran laut ini telah meninggalkan lautan minyak di perairan Amerika Serikat.

Dari cerita nyata itu, Peter Berg sebagai sutradara film Deepwater Horizon, akan mendasari film ini lewat kejadian di teluk Mexico lima tahun lalu. Film ini telah mengambil syuting awal pada bulan April lalu di New Orleans, Lusiana AS, dan diprediksi akan selesai untuk dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

Mark…