Homefront (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Homefront (2013) - Film laga kejahatan drama dengan jadwal tayang 27 November 2013 (AS), durasi 1 jam 40 menit, rating MPAA "R", disutradarai oleh Gary Fleder, ditulis oleh Sylvester Stallone dan Chuck Logan (pengarang novel). Dibintangi oleh pemain utama Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, Kate Bosworth.

Homefront (2013) [SINOPSIS]


Diproduksi oleh Millennium Films, Nu Image dan Endgame Releasing, didistribusikan oleh Open Road Films dengan estimasi pengeluaran US$22 juta dan pemasukan US$43,1 juta.


Pemain Utama

Jason Statham as Phil Broker
James Franco as Morgan "Gator" Bodine
Winona Ryder as Sheryl Marie Mott
Kate Bosworth as Cassie Bodine Klum
Izabela Vidovic as Maddy Broker
Chuck Zito as Danny "T" Turrie
Frank Grillo as Cyrus Hanks
Rachelle Lefevre as Susan Hetch
Clancy Brown as Sheriff Keith Rodrigue
Christa Campbell as Lydia
Stuart Greer as Lewis
Omar Benson Miller as Teedo
Pruitt Taylor Vince as Werks

Seorang mantan agen DEA memindahkan keluarganya ke sebuah kota yang sepi dan tenang, di mana anaknya justru terjebak oleh raja narkoba setempat.

Alur Cerita

Phil Broker adalah mantan agen DEA yang telah bisa melewati masa krisis kepercayaan setelah aksinya melawan geng motor berakhir dengan cara yang mengerikan menyebabkan kematian anak bosnya. Baru-baru ini ia telah menduda dan tinggal bersama putrinya Maddy yang masih berusia sembilan tahun.

Ia diam-diam pindah dari kehidupan penuh gejolak itu demi Maddy dan pensiun ke sebuah kota kecil. Putrinya harus melawan seorang remaja yang selalu membullynya di sekolah dan situasi ini berakhir menjadi sebuah konfrontasi langsung, menghadapkan Phil Broker dengan raja narkoba setempat. Masa lalunya dengan geng motor juga ikut ambil bagian, membuat keadaan semakin terasa rumit. Tetapi ia masih memiliki misi dalam dirinya untuk melindungi putrinya dan setelah itu, ia siap untuk membayar semua resiko yang harus dihadapi.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel