Grudge Match (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Grudge Match (2013) - Film komedi drama sport dengan jadwal tayang 25 Desember 2013 (AS), durasi 1 jam 53 menit, rating MPAA "PG-13", disutradarai oleh Peter Segal, ditulis oleh Tim Kelleher dan Rodney Rothman. Dibintangi oleh Robert De Niro dan Sylvester Stallone sebagai petinju tua yang masih masuk ke ring tinju untuk terakhir kalinya. Sebelumnya De Niro dan Stallone pernah berhasil mengantarkan film Rocky dan Raging Bull serta Cop Land. 

Grudge Match (2013) [SINOPSIS]


Film ini diproduksi oleh Gerber Pictures dan Callahan Filmworks, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dengan estimasi pengeluaran US$40 juta dan pemasukan box office US$44,9 juta.


Pemain Utama

Robert De Niro as Billy "The Kid" McDonnen
Sylvester Stallone as Henry "Razor" Sharp
Kevin Hart as Dante Slate, Jr.
Alan Arkin as Louis "Lightning" Conlon
Kim Basinger as Sally Rose
Jon Bernthal as B. J.
LL Cool J as Frankie Brite
Anthony Anderson as Mr. Sandpaper Hands
Camden Gray as Trey


Alur Cerita

Henry "Razor" Sharp dan Billy "The Kid" McDonnen adalah dua petinju yang tiga puluh tahun lalu adalah musuh tanding. Sebelum pertandingan besar, Razor memutuskan untuk pensiun setelah mengetahui Billy tidur bersama pacarnya, Sally Rose dan sudah hamil dibuatnya. Hari ini seorang promotor, Dante Slate menginginkan mereka berdua untuk naik ring sekali lagi dan mempertemukan kedua petinju itu namun Razor tidak bersedia. 

Tetapi setelah ia kehilangan pekerjaan dan menyadari kalau dirinya sangat banyak masalah, akhirnya ia tak ada pilihan lain. Untuk itu ia dilatih oleh pelatihnya dulu. Billy yang sedang berlatih, bertemu B.J., anak yang ia miliki dari Sally Rose dan meminta B.J. untuk melatihnya. Dan Sally Rose berusaha meminta maaf kepada Razor namun ia tidak bisa memaafkan wanita selingkuh itu.



Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel