Gangster Squad (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Gangster Squad (2013) - Film laga drama dengan jadwal tayang 11 Januari 2013 (AS), durasi 1 jam 53 menit, rating MPAA "R", sutradara Ruben Fleischer, ditulis oleh Will Beall dan pemain utama Josh Brolin, Ryan Gosling, Nick Nolte, Emma Stone dan Sean Penn.

Sinopsis Gangster Squad (2013)


Film ini bercerita tentang sejumlah opsir dan detektif kepolisian LAPD yang bekerja keras untuk menjaga Los Angeles tetap aman dari Mickey Cohen dan geng yang dipimpinnya selama tahun 1940-1950-an. 

Diproduksi oleh Village Roadshow Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dengan estimasi pengeluaran US$60 juta dan pemasukan US$105,2 juta.


Pemain Utama

Josh Brolin as Sergeant Patrick Horan
Ryan Gosling as Sergeant Jerry Wooters
Sean Penn as Mickey Cohen
Emma Stone as Grace Faraday
Nick Nolte as Chief Bill Parker
Anthony Mackie as Detective Coleman Harris
Giovanni Ribisi as Detective Conwell Keeler
Michael Peña as Detective Navidad Ramirez
Robert Patrick as Detective Max Kennard
Mireille Enos as Connie O'Mara
Holt McCallany as Karl Lennox
Josh Pence as Daryl Gates
Frank Grillo as Jimmy Reagan
James Hébert as Mitch Racine
Haley Strode as Marcia Keeler
Sullivan Stapleton as Jack Whalen
Maxwell Perry Cotton as Charlie
Lucy Walsh as Manicurist
Troy Garity as One-Eyed Assassin
James Carpinello as Johnny Stompanato
Jon Polito as Jack Dragna
Wade Williams as Rourke


Alur Cerita

Tahun 1949 di Los Angeles, dan gangster Mickey Cohen telah pindah ke kota itu, dengan maksud untuk mengendalikan semua kegiatan kejahatan di kota Los Angeles sekitarnya. Dia telah menyuap banyak petugas hukum termasuk hakim dan polisi setempat dan tidak ada yang bersedia untuk menolak permintaannya, atau bersaksi untuk melawannya.

Semua orang sejalan dengan Cohen, kecuali seorang Sersan John O'Mara, mantan tentara Perang Dunia II, yang tujuannya adalah memiliki tempat tinggal yang aman bagi keluarganya di Los Angeles yang tenang. Kepala polisi William Parker memutuskan untuk membentuk semacam unit khusus yang punya misi tersendiri yakni menjatuhkan kekuasaan Cohen, dengan memilih O'Mara sebagai pemimpin.

O'Mara memilih 4 polisi dan meminta kesediaan seorang mantan tentara, Jerry Wooters untuk bergabung namun ia menolak. Namun ketika ia menjadi saksti atas pembunuhan seorang remaja oleh anggota Cohen, ia emosi dan sepakat bergabung dan mereka menyusun rencana untuk membongkar organisasi kejahatan Cohen. 

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel