Crawlspace (Area 52) (2012) [SINOPSIS]

Sinopsis Crawlspace (2012) - Film sci-fi action-horror asal Australia dengan jadwal tayang 12 Noember 2012 (UK), durasi 1 jam 26 menit, sutradara Justin Dix. Penulis Justin Dix. Film ini disebut juga Area 52.

Crawlspace (Area 52) (2012) [SINOPSIS]


Pemain utama Amber Clayton, Ditch Davey, Eddie Baro, Peta Sergeant, Fletcher Humphrys, Nicholas Bell, Samuel Johnson, David Whiteley, Elise Jansen, John Brumpton.

Diproduksi oleh Maker Films, Wicked of Oz Studios, Wolf Creek Pictures dan didistribusikan oleh Gryphon Entertainment.


Alur Cerita

Setelah menerima sinyal berbahaya,tim komando elit dikirim untuk menghabisi tim ilmuwan yang berada di sebuah pangkalan militer rahasia. Tim ini diperintahkan untuk menembak di tempat semua tahanan yang mereka temukan. Saat mereka telah tiba, tim dibagi dalam tiga bagian. Namun, pemimpin tim Romeo (Davey) tidak mengindahkan perintah ketika ia mengenali salah satu tahanan, eve (Clayton) yang merupakan istrinya yang telah meninggal. Kebingungan, Romeo bertanya bagaimana hal itu bisa terjadi, tetapi Eve menjawab bahwa ia menderita amnesia dan hanya bisa mengingat sedikit saja dari kehidupannya. Sementara yang lain tidak percaya, dan ingin membunuhnya, namun Romeo bersikeras bahwa wanita itu bersama mereka. Setelah berhadapan dengan gorila mutan, Elvis (Brumpton) tewas dan situasi mendadak memanas, tim mulai bertanya-tanya jenis eksperimen apa yang telah dilakukan di markas ini.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel