Cold Comes the Night (2013) [Sinopsis] Skip to main content

Cold Comes the Night (2013) [Sinopsis]

Sinopsis Cold Comes the Night (2013) - Film crime drama thriller dengan jadwal tayang 10 Januari 2014 (USA), durasi 1 jam 30 menit, rating MPAA "R", sutradara Tze Chun, penulis Oz Perkins dan Tze Chun.

Sinopsis Cold Comes the Night (2013)


Pemain Alice Eve sebagai Chloe, Ursula Parker, Logan Marshall-Green, Sarah Sokolovic, Ashlie Atkinson, Robin Lord Taylor, Bryan Cranston, Dylan Chalfy, Eleni Lucas, Marceline Hugot, Erin Cummings, Leo Fitzpatrick.

Film ini diproduksi oleh Syncopated Films, Sasuquatch Films, Three Point Capital, Whitewater Films, Venture Films dan didistribusikan Sony Pictures Worldwide Acquisitions.


Plot

Chloe adalah seorang single parent, seorang ibu yang tinggal bersama putrinya SOphia dan menjalankan bisnis motel. Topo adalah seorang pria buta yang berkeliling kemana-mana dengan sebuah mobil Jeep bersama rekannya John. Mereka berhenti di motel milik Chole ketika John menyewa seorang PSK bernama Gwen, dan meyakinkan Topo untuk menginap saja. Saat Gwen mulai menghibur John, sebuah dialog tidak sedap terjadi antara mereka berdua yang berakhir dengan penembakan terhadap Gwen dan dentuman pistol itu membangunkan Chloe. Dia menyelidiki dan menemukan Gwen dan John sudah tewas.

Polisi tiba di lokasi dan Chloe mencoba membicarakannya dengan polisi yang juga temannya itu, Billy, yang ternyata adalah germonya Gwen. Dia meyakinkan polisi itu dan berkata bahwa dia tidak akan mengizinkan lagi wnaita itu menggunakan kamar di motelnya lagi, karena pekerja sosial awalnya berada di lokasi, mengancam akan menarik Sophia darinya. hari berikutnya, Topo membawa Chloe dan Sophie menjadi sandera untuk mobil Jeepnya. Ketika Sophia sedang menonton TV, Chloe sepakat untuk mengambil Jeep itu dari polisi. Topo mendesak Chloe dan Sophia untuk mengarah ke rumah Billy. Ketika Amber membuka pintu, Chloe dan Billy bertengkar karena menolak memberikan Jeep itu kepada Chloe. Topo memaksa Chloe untuk memaksa masuk ke parkiran polisi dan mengambil sebuah paket yang disembunyikan. Setelah melewati patroli, Chloe dapat menemukan mobil tetapi tidak menemukan paketnya.

Kembali ke motel, Chloe mulai menyadari sesuatu tentang Topo dan mulai mengetahu bahwa ia adalah kurir yang sepertinya harus mengantarkan paket uang. Dia menawarkan bagaimana jika mereka mmebagi uang tersebut jika dia dapat membantunya. Setelah Chloe tertidur bersama Sophia, Topo mengawasi sekeliling dan menemukan setumpuk uang cadangan milik Chloe.



Pagi harinya, situasi Topo dan Chloe semakin panas, mengetahui bahwa John adalah sepupu Topo dan suami Chloe tewas akibat tabrak lari. Setelah menemukan Billy, Chloe mengikutinya hingga berada di sebuah gang. Setelah Billy mengikat Chloe di atap mobil, Topo menyelinap di belakangnya dan menodong kepalanya untuk masuk ke rumah, berpikir jika ia menyembunyikan uang di dalam rumah itu. Setelah Chloe menemukan uang di bawah tempat tidur, dia harus berhadapan dengan Amber, istri Billy yang kemudian ditembak Topo. Mereka pergi setelah mengikat Billy dan kembali ke motel di mana Topo pergi dengan semua uang itu bersama temannya yang lain, Donnie.

Trailer

Comments

Popular posts from this blog

Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Sinopsis film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017) Sinopsis film Resident Evil 6: The Final Chapter, Film Sci-Fi terbaru dari Milla Jovovich, yang juga sebagai pemain dalam Resident Evil sesi sebelumnya akan tetap menjadi pemain terpenting dalam sesi terakhir ini. Jujur saja, film ini adalah salah satu film aksi dan Scifi favorit saya, termasuk Milla dengan gaya dingin yang selalu sangat keren memukau dalam setiap filmnya.





Resident Evil telah hadir sejak 1997, diangkat dari resensi video game dengan nama yang sama milik perusahaan Capcom. Sony Entertainment kemudian membawa film ini kembali ke layar lebar pada tahun 2002. Sekuel selanjutnya tentu saja semakin sukses dengan artis spesial Milla Jovovich, Resident Evil: Apocalypse (2004) dan Resident Evil: Extinction (2007) lalu kembali hadir dengan Resident Evil: Afterlife (2010) dan Resident Evil: Retribution (2012). Tak terasa, sesi film ini sudah sangat lama.

The final chapter disutradarai oleh Paul W.S.Anderson, yang akan menja…

Sinopsis The Nun, horror Valak Demon Nun dibalik Conjuring 2

Sinopsis The Nun, horror Valak Demon Nun dibalik Conjuring 2
The Nun, film bergenre horor akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan diproduksi oleh New Line Cinema serta Safran Company. Film ini mengangkat skenario dari David Leslie Johnson. Merupakan hasil spin off dari karakter The Conjuring 2.



Pada film Conjuring 2, cerita tentang biarawati iblis dibintangi oleh Bonnie Aarons. Saat itu Ed dan Lorraine Warren sedang mendokumentasikan pembunuhan di Amityville, untuk menentukan apakah kehadiran iblis benar-benar bertanggung jawab atas diri Ronald DeFeo Jr dalam pembunuhan massal yang menewaskan seluruh keluarganya pada 13 November 1974. Namun pada saat itu Lorraine terbawa masuk dalam pandangan dimana dia bisa membayangkan kejadian tragis itu, namun kemudian justru menemukan sosok biarawati jahat, dan dia bahkan melihat Ed sedang sekarat namun ternyata masih bertahan yang mendadak membuat Lorraine kehilangan "penglihatannya".




Pada 15 Juni lalu, The Nun telah dibica…

Sinopsis The Ninth Passenger 2016, thriller ada Cinta Laura

Sinopsis The Ninth Passenger 2016, thriller ada Cinta LauraSinopsis The Ninth Passenger, film bergenre thriller oleh sutradara Ian Pfaff, penulis skenario Steve M. Albert, Richard Janes, mengambil syuting di sejumlah lokasi di Kanada bersama perusahaan produksi 308 Entertainment, untuk didistribusikan oleh Lionsgate. 

Film ini dibintangi oleh Alexia Fast dan Tom Maden, dan merupakan film pertama dari sejumlah judul yang direncanakan oleh 308 untuk syuting di wilayah Kanada. Terbaru dari 308 adalah The Girl Who Invented Kissing dengan pemain utama Abbie Cornish dan Luke Wilson.
The Ninth Passenger bercerita tentang sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat jalur laut yang mereka lakukan secara mendadak, justru berubah menjadi sebuah horor mengejutkan ketika mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan mereka menjadi buruan oleh penumpang misterius nomor sembilan.
Dihitung dari jumlah pemain utama yang hanya ada delapan orang ini, maka penumpang kesembilan yang dimaks…

Me Before You (2016)

Me Before You 2016Film Me Before You, adalah film drama Amerika digarap sutradara Thea Sharrock dan ditulis oleh Jojo Moyes, Scott Neustadter dan Michael H. Weber. Film ini diangkat dari novel karya Jojo Moyes pada tahun 2012 dengan judul yang sama. Film ini dibawakan oleh para pemain film seperti Emilia Clarke, Sam Claflin, Jenna Coleman, Charles Dance, Matthew Lewis, Ben Lloyd-Hughes, Janes McTeer. Film ini didistribusikan oleh perusahaan film raksasa Warner Bros. Pictures, MGM-Metro Goldwyn Mayer, dan New Line Cinema.




Sinopsis Me Before You
Seorang gadis yang berada di sebuah kota kecil sedang berada dalam sebuah pekerjaan terburuknya. Seorang pria dengan latar belakang hebat, seorang pria yang masa lalunya adalah orang sukses harus mengalami kelumpuhan dan terpaksa duduk di kursi roda setelah sebuah kecelakaan merenggut kebahagiaannya.

Pria ini akhirnya memutuskan bahwa dia sudah tidak layak hidup. Namun semuanya berubah setelah seorang gadis muda dipekerjakan dan disewa untuk bek…

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Film Deepwater Horizon Ulasan film Deepwater Horizon (2016). Film bioskop ini diisi dengan beberapa pemain film yang sangat populer. Ada MarkWahlberg, Dylan O'Brien, Kate Hudson, John Malkovich, Kurt Russel, Gina Rodriguez, dll.


Sinopsis Film Deepwater Horizon Menurut kisah sebenarnya, Deepwater Horizon adalah sebuah pengeboran dan eksplorasi minyak laut dalam, dimiliki oleh perusahaan Transocean. Rig Horizon dibangun oleh industri Hyundai pada tahun 2001. dan telah dengan sukses meraup keuntungan besar dalam produksinya hingga mengalami masalah kebakaran pada 22 April 2010. Pusat pengeboran laut ini telah meninggalkan lautan minyak di perairan Amerika Serikat.

Dari cerita nyata itu, Peter Berg sebagai sutradara film Deepwater Horizon, akan mendasari film ini lewat kejadian di teluk Mexico lima tahun lalu. Film ini telah mengambil syuting awal pada bulan April lalu di New Orleans, Lusiana AS, dan diprediksi akan selesai untuk dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang.

Mark…