Cold Comes the Night (2013) [Sinopsis]

Sinopsis Cold Comes the Night (2013) - Film crime drama thriller dengan jadwal tayang 10 Januari 2014 (USA), durasi 1 jam 30 menit, rating MPAA "R", sutradara Tze Chun, penulis Oz Perkins dan Tze Chun.

Sinopsis Cold Comes the Night (2013)


Pemain Alice Eve sebagai Chloe, Ursula Parker, Logan Marshall-Green, Sarah Sokolovic, Ashlie Atkinson, Robin Lord Taylor, Bryan Cranston, Dylan Chalfy, Eleni Lucas, Marceline Hugot, Erin Cummings, Leo Fitzpatrick.

Film ini diproduksi oleh Syncopated Films, Sasuquatch Films, Three Point Capital, Whitewater Films, Venture Films dan didistribusikan Sony Pictures Worldwide Acquisitions.


Plot

Chloe adalah seorang single parent, seorang ibu yang tinggal bersama putrinya SOphia dan menjalankan bisnis motel. Topo adalah seorang pria buta yang berkeliling kemana-mana dengan sebuah mobil Jeep bersama rekannya John. Mereka berhenti di motel milik Chole ketika John menyewa seorang PSK bernama Gwen, dan meyakinkan Topo untuk menginap saja. Saat Gwen mulai menghibur John, sebuah dialog tidak sedap terjadi antara mereka berdua yang berakhir dengan penembakan terhadap Gwen dan dentuman pistol itu membangunkan Chloe. Dia menyelidiki dan menemukan Gwen dan John sudah tewas.

Polisi tiba di lokasi dan Chloe mencoba membicarakannya dengan polisi yang juga temannya itu, Billy, yang ternyata adalah germonya Gwen. Dia meyakinkan polisi itu dan berkata bahwa dia tidak akan mengizinkan lagi wnaita itu menggunakan kamar di motelnya lagi, karena pekerja sosial awalnya berada di lokasi, mengancam akan menarik Sophia darinya. hari berikutnya, Topo membawa Chloe dan Sophie menjadi sandera untuk mobil Jeepnya. Ketika Sophia sedang menonton TV, Chloe sepakat untuk mengambil Jeep itu dari polisi. Topo mendesak Chloe dan Sophia untuk mengarah ke rumah Billy. Ketika Amber membuka pintu, Chloe dan Billy bertengkar karena menolak memberikan Jeep itu kepada Chloe. Topo memaksa Chloe untuk memaksa masuk ke parkiran polisi dan mengambil sebuah paket yang disembunyikan. Setelah melewati patroli, Chloe dapat menemukan mobil tetapi tidak menemukan paketnya.

Kembali ke motel, Chloe mulai menyadari sesuatu tentang Topo dan mulai mengetahu bahwa ia adalah kurir yang sepertinya harus mengantarkan paket uang. Dia menawarkan bagaimana jika mereka mmebagi uang tersebut jika dia dapat membantunya. Setelah Chloe tertidur bersama Sophia, Topo mengawasi sekeliling dan menemukan setumpuk uang cadangan milik Chloe.



Pagi harinya, situasi Topo dan Chloe semakin panas, mengetahui bahwa John adalah sepupu Topo dan suami Chloe tewas akibat tabrak lari. Setelah menemukan Billy, Chloe mengikutinya hingga berada di sebuah gang. Setelah Billy mengikat Chloe di atap mobil, Topo menyelinap di belakangnya dan menodong kepalanya untuk masuk ke rumah, berpikir jika ia menyembunyikan uang di dalam rumah itu. Setelah Chloe menemukan uang di bawah tempat tidur, dia harus berhadapan dengan Amber, istri Billy yang kemudian ditembak Topo. Mereka pergi setelah mengikat Billy dan kembali ke motel di mana Topo pergi dengan semua uang itu bersama temannya yang lain, Donnie.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel