Broken City (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Broken City (2013) - Film penjahat drama thriller dengan jadwal tayang 18 Januari 2013 (AS), durasi 1 jam 49 menit, rating MPAA "R", disutradarai oleh Allen Hughes dan ditulis oleh Brian Tucker. Mark Wahlberg berperan sebagai seorang opsir polisi yang menjadi penyidik swasta bersama Russel Crowe sebagai walikota New York yang menyewa penyidik itu untuk menyelidiki istrinya.

Broken City (2013) [SINOPSIS]


Film ini diproduksi oleh Regency Enterprise, Emmett/Furla Films, Inferno Distribution, 1984 Private Defense Contractors, dan Black bear Pictures. Didistribusikan oleh 20th Century Fox dengan estimasi pengeluaran US$35 juta dan pemasukan US$34,5 juta.


Pemain Utama

Mark Wahlberg as Billy Taggart
Russell Crowe as Mayor Nicholas Hostetler
Catherine Zeta-Jones as Cathleen Hostetler
Jeffrey Wright as Carl Fairbanks
Barry Pepper as Jack Valliant
Alona Tal as Katy Bradshaw
Natalie Martinez as Natalie Barrow
Michael Beach as Tony Jansen
Kyle Chandler as Paul Andrews
James Ransone as Todd Lancaster
Griffin Dunne as Sam Lancaster
Justin Chambers as Ryan Blake
Gregory Jbara as Mike


Alur Cerita

Di sebuah kota yang penuh dengan ketidakadlian, mantan polisi Billy Taggart berusaha mencari kebenaran dan balas dendam setelah dicurangi lalu dijebak oleh sosok yang sangat kuat: Walikota New York Nicholas Hosteler.

Di New York City, detektif Billy Taggart pergi ke pengadilan untuk menjadi tersangka kasus pembunuhan terhadap pemerkosa Mikey Tavarez, namun Walikota Nicholas Hostetler dan Kepala Polisi Carl Fairbanks bersaksi dengan barang bukti yang kuat, dan Billy dinyatakan tidak bersalah oleh hakim; namun ia harus mundur dari kepolisian.

Tujuh tahun kemudian, Billy telah menjadi detektif swasta dan hidup bersama pacarnya Natalie Barow, seorang aktris naik daun dan merupakan adik perempuan Mikey. Sekretarisnya Katy Bradshaw berusaha mengumpulkan uang untuk menyelamatkan bisnis mereka. Pada minggu pemilihan umum, Hostetler memanggil Billy dan menawarkan US$25 ribu untuk menyelidiki istrinya, Cathleen Hostetler yang ia yakini sedang memiliki skandal cinta. 

Billy menemukan bahwa Cathleen sedang bertemu Paul Andrew, yang berprofesi sebagai juru kampanye Jack Valliant, musuh politik Hostetler dan menjadi favorit dalam pemilihan itu. Ketika Paul ditemukan tewas di jalanan, Billy meyakini bahwa dirinya telah dijebak oleh Hostetler dan ia memutuskan untuk menyelidiki kebenaran di balik pembunuhan Paul.

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel