Big Eyes (2014) [SINOPSIS]

Sinopsis Big Eyes (2014) - Film biografi crime drama dengan jadwal tayang 25 Desember 2014 (AS), durasi 1 jam 46 menit, rating MPAA "PG-13", sutradara Tim Burton, penulis Scott Alexander dan Larry Karaszewski.

Sinopsis Big Eyes (2014)


Pemain Amy Adams sebagai Margaret Keane, Christoph Waltz, Danny Huston, Krysten Ritter, Jason Schwartzman, Terence Stamp, Jon Polito, Delaney Raye, Madeleine Arthur, James Saito, Farryn VanHumbeck, Guido Furlani, Elisabetta Fantone.

Film ini diproduksi Weinstein Company, Silverwood Films, Tim Burton Productions dengan estimasi pengeluaran US$10 juta, pemasukan box office US$14,5 juta (20 Maret 2015).

Sebuah drama tentang kebangkitan seorang pelukis Margaret Keane, kesuksesan fenomenal di tahun 1950-an, termasuk kesulitan hukum yang dialaminya dengan suaminya yang mengklaim penghasil dari karya-karyanya pada tahun 1960-an.


Alur Cerita

San Fransisco tahun 1950-an. Margaret adalah seorang wanita yang mencoba menjalani hidupnya sendiri setelah meninggalkan suaminya bersama putrinya dan sejumlah hasil lukisannya. Dia bertemu dengan orang-orang dan sesama pelukis Walter Keane di sebuah taman ketika ia sedang kesulitan untuk memperkenalkan hasil lukisan yang bergambar seorang anak dengan mata besar miliknya. 

Mereka dengan cepat menjadi dekat saat Walter mulai menjual lukisan mereka dan Margaret berdiam diri di rumah bersama lukisan anak bermata besar itu. Namun Walter sebenarnya menjual lukisan itu dengan mengaku bahwa lukisan itu adalah hasil lukisannya sendiri.



Kekacauan dan masalah finansial dengan segera telah membuat kehidupan Margaret yang menyadari bahwa semuanya terjadi dalam kebohongan. Dengan Walter yang masih hidup dengan gaya hidup yang tinggi, Margaret harus mencoba sendiri lagi, mengembalikan klaim lukisan-lukisan itu atas namanya sendiri.

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel