Before Midnight (2013) [SINOPSIS]

Sinopsis Before Midnight (2013) - Film drama romantis dengan jadwal tayang 14 Juni 2013 (AS), durasi 1 jam 49 menit, rating MPAA "R", sutradara Richard Linklater, penulis Richard Linklater dan Julie Delpy.

Before Midnight (2013) [SINOPSIS]


Pemain utama Ethan Hawke sebagai Jesse, Julie Delpy sebagai Celine, Seamus Davey-Fitzpatrick, Jennifer Prior, Charlotte Prior, Xenia Kalogeropoulou, Walter lassally, Ariane Labed, Yiannis Papadopoulos, Athina Rachel Tsangari, Panos Koronis.

Film ini diproduksi Faliro House Productions, Venture Forth, Castle Rock Entertainment, dengan estimasi pengeluaran US$3 juta dan pemauskan US$8,1 juta (1 November 2013) dan total global US$23 juta.

Jesse dan Celine bertemu setelah sembilan tahun di Yunani. Hampir dua puluh tahun telah berlalu sejak pertemuan pertama mereka di ruang tunggu kereta api di Wina.


Alur Cerita

Sembilan tahun telah berlalu sejak Before Sunset (2004). Jesse dan Celine telah menjadi pasangan dan menjadi orang tua dari dua gadis kembar. Jesse kesulitan untuk memperbaiki hubungannya dengan anaknya yang sudah remaja, Hank, yang tinggal di Chicago bersama mantan istri Jesse. Setelah Hank menghabiskan masa musim panas bersama Jesse dan Cleine di Yunani, Jesse mengantarkannya ke bandara untuk pulang ke Amerika. Jesse adalah seorang penulis novel sukses, sementara karir Celine sedang di persimpangan jalan, dia mempertimbangkan untuk bekerja di pemerintahan Perancis.

Pasnagan itu membicarakan tentang Hank, dan kemudian pilihan Celine tentang karirnya. Saat makan malam, pembicaraan lebih banyak tentang cinta dan kehidupan. Beberapa teman membayar kamar hotel untuk mereka agar mereka dapat menghabiskan malam berduaan. Ketika berjalan ke hotel, mereka berdua mengingat kembali tentang hidup bersama. Setelah tiba di hotel, mereka bredebat tentang ketakutan mereka di masa sekarang dan masa depan. Dan diantara situasi itu, Jesse berniat membawa mereka pindah ke Chicago, agar ia juga bisa lebih dekat dengan Hank, yang juga menjadi masalah bagi Celine jika berjauhan dengan keluarganya. Dalam perdebatan cukup alot ini, Celine mengatakan bahwa dia tidak lagi mencintai Jesse.


Celine meninggalkan kamar mereka dan duduk sendirian di restoran outdoor hotel itu. Jesse kemudian mendatanginya dan mencoba bercanda. 

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel