Along Came Polly (2004) [SINOPSIS]

Sinopsis Along Came Polly (2004) - Film komedi romantis dengan jadwal tayang 16 Januari 2004 (AS), durasi 1 jam 30 menit, rating MPAA "PG-13", sutradara dan penulis John Hamburg. Ben Stiller adalah salah satu aktor favorit saya selain Owen Wilson. Bagaimana dengan kalian?

Sinopsis Along Came Polly (2004)


Pemain Ben Stiller sebagai Reuben Feffer, Jennifer Aniston, Philip Seymour Hoffman, Debra Messing, Alec Baldwin, Hank Azaria, Bryan Brown, Jsu Garcia, Michele Lee, Bob Dishy, Judah Friedlander, Kevin Hart, Masi Oka, Kym Whitley.

Pasangan pengantin baru menyadari bahwa hidupnya yang terlalu teratur dan terorganisir jatuh ke dalam kekacauan ketika ia jatuh cinta kepada seorang teman sekelasnya dulu.


Alur Cerita

Reuben Feffer berpikir bahwa wanita yang baru ditemukannya ini adalah cinta dalam hidupnya. Namun ketika bulan madu telah dimulai, ia menemukan wanita itu berselingkuh dengan seorang instruktur scuba. Reuben kembali pulang ke rumahnya untuk mengembalikan kehidupannya pada jalur seperti biasa.



Pada suatu malam ia keluar bersama sahabatnya, Sandy Lyle, Reuben tertegun pada teman satu sekolah dulu, Polly Prince. Reuben merasakan ada koneksi dalam pandangan pertama. Dia terus berusaha keras agar wanita itu menyukai dirinya. Namun kali ini tidaklah mudah bagi Reuben, terutama ketika ia menghabiskan waktu menghitung segala kemungkinan resiko, termasuk ketika seseorang yang tak diharapkan mendaadk muncul dihadapannya.

Film ini diproduksi Universal Pictures, Jersey Films, Loofah Productions dengan estimasi pengeluaran US$42 juta dan pemasukan box office US$87,8 juta (9 April 2004).

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel