Kisah penculikan John Paul Getty III "All the Money in the World" Sinopsis | Berita Film

Kisah penculikan John Paul Getty III "All the Money in the World" Sinopsis

Sinopsis All the Money in the World, penculikan cucu raja minyak Italia, John Paul Getty III, pemain utama Natalie Portman

Sinopsis All the Money in the World - adalah Film drama penculikan yang akan disutradarai oleh Ridley Scott dengan pemain utama Natalie Portman untuk Sony Pictures, membawa cerita penculikan yang terjadi pada tahun 1973 terhadap pewaris minyak John Paul Getty III dan ibunya Gail Harris yang sangat putus asa mencoba menarik kakek remaja itu, raja minyak John Paul Getty Sr (pada saat itu menjadi orang terkaya di dunia) untuk membayar tebusan.

All the Money in the World Sinopsis


Awalnya peran utama sang ibu direncanakan untuk Angelina Jolie, namun dilepas dan kini peraih Oscar Natalie Portman telah bernegosiasi untuk karakter bergengsi itu.

Belum diketahui siapa yang akan memerankan karakter raja minyak namun dikabarkan ada kemungkinan Scott membawa legenda layar lebar, Jack Nicholson.


Alur Cerita

Cucu miliarder bernama Getty III berusia 16 tahun dengan permintaan tebusan sebesar US$17 juta. Ketika keluarganya tidak cukup cepat untuk mengetahui permintaan itu, para penculiknya mengambil langkah lebih lanjut dengan mengirimkan potongan telinganya dalam sebuah amplop, dengan memastikan bahwa potongan lain akan menyusul. Akhirnya tebusan dibayarkan, Getty ditemuka berada di wilayah Italia selatan, dan para penculik melarikan diri dengan segala keberuntungan mereka. 

Skenario yang pernah masuk dalam daftar hitam ini ditulis oleh David Scarpa, dan diproduksi serta didanai oleh Imperative Entertanment bersama Scott Free Productions dan didistribusikan oleh Sony. 

 Sejarah Singkat John Paul Getty III

John Paul Getty III (4 November 1956 - 5 Februari 2011) adalah anak tertua dari empat bersaudara, cucu dari pengusaha minyak Jean Paul Getty. Anaknya adalah Balthazar Getty.

Penculikan

Pada dini hari pukul 3 waktu setempat tanggal 10 Juli 1973, ketika itu Getty berusia 16 tahun, diculik dari Piazza Farnese di Roma. Sebuah catatan permintaan tebusan diterima, menginginkan uang sebesar $17 juta sebagai pengganti keselamatannya. Ketika pesan itu tiba, beberapa keluarga mencurigai jika penculikan itu telah dilakukan dengan sengaja oleh teman-temannya yang bandel termasuk karena ia sering bergurau tentang mengatur penculikan terhadap dirinya sendiri agar bisa menghasilkan uang dari kakeknya yang selalu berhemat. Ia benar-benar diculik dan ditahan di sebuah pegunungan. Pesan kedua datang, namun datangnya terlambat oleh petugas pos Italia. John Paul Getty, Jr. meminta uang kepada ayahnya namun ditolak. 

Getty Sr. (kakeknya) berdebat bahwa jika ia membayar tebusan seperti itu, 14 cucunya yang lain juga akan diculik. Pada bulan NOvember 1973, sebuah amplop berisi rambut dan telinga manusia telah diantarkan ke sebuah surat kabar sebagai ancaman mutilasi terhadap Paul kecuali uang sebesar $3,2 juta dibayarkan. Jika tidak dibayar, maka dalam 10 hari lagi, tidak hanya telinga yang akan datang.

Akhirnya Getty Sr. setuju untuk membayar tebusan, namun ia hanya akan membayar $2,2 juta, karena uang sebesar itu adalah jumlah dana maksimum yang bisa dikurangi pajak. Sisanya dipinjam ke anaknya yang bertanggung jawab untuk membayar jumlah tersebut dengan bunga 4%. Getty Sr. tetap enggan bernegosiasi namun akhirnya cucunya kembali dengan bayaran tebusan $2,9 juta. Getty III ditemukan selamat di sebuah stasiun pengisian di Lauria, Provinsi Potenza, pada tanggal 15 Desember 1973, tak lama setelah uang tebusan dibayarkan.

Sembilan dari penculik berhasil ditangkap, termasuk seorang tukang kayu, petugas rumah sakit dan mantan penipu serta pedagang minyak zaitun, beberapa anggota kelas kakap mafia Ndrangheta. Sebagian besar dari uang tebusan itu tidak pernah ditemukan lagi. Getty kemudian menjalani operasi untuk membentuk kembali telinga yang pernah dipotong oleh para penculik.

[UPDATE]
Pemain utama All The Money in the World dibintangi oleh Michelle Williams sebagai Gail Harris, Kevin Spacey sebagai J Paul Getty dan Mark Wahlberg. Disutradarai oleh Ridley Scott dari naskah yang ditulis oleh David Scarpa.

COMMENTS

Name

adaptation,25,adventure,143,aksi,610,animasi,56,artist,33,biografi,84,box-office,37,crime,164,dokumenter,23,drama,1632,faith,5,family,30,fantasi,10,fiksi,345,games,2,heist,1,history,18,horor,443,indonesia,79,komedi,618,misteri,49,movie,2,music,30,news,1078,romance,154,sinopsis,1355,Slider,12,sport,18,supernatural,7,teen,6,thriller,539,war,21,western,11,
ltr
item
Berita Film: Kisah penculikan John Paul Getty III "All the Money in the World" Sinopsis
Kisah penculikan John Paul Getty III "All the Money in the World" Sinopsis
Sinopsis All the Money in the World, penculikan cucu raja minyak Italia, John Paul Getty III, pemain utama Natalie Portman
https://3.bp.blogspot.com/-ycDH1W_Cgc8/WMfFOY5eMaI/AAAAAAAAj_k/mgSP8ZlJN3QepV9-69z41hGTAoDvjLddwCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-ycDH1W_Cgc8/WMfFOY5eMaI/AAAAAAAAj_k/mgSP8ZlJN3QepV9-69z41hGTAoDvjLddwCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Berita Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/all-money-in-world-paul-getty-iii.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/03/all-money-in-world-paul-getty-iii.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy