A Haunted House (2013) [SINOPSIS}

Sinopsis A Haunted House (2013) - Film komedi parodi Amerika dengan jadwal tayang 11 Januari 2013, durasi 1 jam 26 menit, rating MPAA "R", sutradara Michael Tiddes dengan pemain utama Marlon Wayans. Film ini mengambil genre dari gaya film Paranormal Activity dan The Devil Inside. Film ini kemudian dibuatkan sekuel A Haunted House 2 yang dirilis 18 April 2014.

Sinopsis A Haunted House (2013)


Malcolm dan Kisha akhirnya pindah ke rumah impian mereka, namun tak lama kemudian mereka menyadari bahwa iblis juga tinggal di sana. Ketika Kisha mulai dirasuki, Malcolm - harus memastikan kehidupan seksualnya tetap terlaksana - yang akhirnya menyebabkan rohaniawan, psikolog serta para pemburu hantu harus datang menolong.


Pemain utama

Marlon Wayans as Malcolm Johnson
Essence Atkins[4] as Kisha Davis
Cedric the Entertainer as Father Doug Williams
Nick Swardson as Chip the Psychic, a psychic who lusts after Malcolm
David Koechner as Dan "the Man" Kearney
Dave Sheridan[4] as Bob "Bobby" Kearney, Dan's illiterate brother/associate
Marlene Forte as Rosa, Malcolm's Hispanic housekeeper
Andrew Daly as Steve, Malcolm's exchanger friend
Alanna Ubach as Jenny, Steve's wife
Affion Crockett as Ray-Ray, Malcolm's gangster cousin
Robin Thede and J.B. Smoove as Kisha's mother and stepfather

Alur Cerita

Pada bulan Oktober 2012, sebuah rekaman video ditemukan di rumah Malcolm Johnson dan rekaman itu masih tetap tak bisa dijelaskan. Masa lalu kisah ini kemudian di flashback ke sebuah kisah tak terungkap. Selama musim panas 2012, Kisha dan Malcolm pindah untuk hidup bersama dan memulai hidup bahagia.

Suatu malam, Kisah merasakan ada semacam fenomena yang aneh dan tidak dapat dijelaskan yang berkeliaran di rumah mereka. Sepertinya rumah itu memang berhantu. Untuk menghilangkan rasa takutnya, Malcolm dan Keisha melakukan hubungan seksual di depan kamera, meski Keisha keberatan direkam begitu.

Ketika sedang melihat kembali rekaman itu di keesokan harinya, Malcolm dan Keisha melihat ada fenomena aktivitas paranormal yang tertangkap kamera. Malcolm berniat menjual rumah itu namun pasar penjualan rumah saat ini sedang anjlok. Karena itu, Malcolm memutuskan untuk menyewa psikolog untuk datang menyelidiki rumah itu. Setelah Keisha mengaku akan membuat kesepakatan dengan setan itu untuk mendapatkan sepasang sepatu, situasi sedikit lebih baik, namun tentu saja tidak bisa menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh fenomena tadi.

Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel