11:55 (2017) [SINOPSIS]

Sinopsis 11:55 (2017) - Film kejahatan drama dengan jadwal tayang 9 Juni 2017, durasi 1 jam 20 menit, non rating, oleh sutradara Ari Issler dan Ben Snyder, penulis skenario Ari Issler, Ben Snyder dan Victor Almanzar.

Sinopsis 11:55 (2017)


Pemain utama Victor Almanzar, Elizabeth Rodriguez, David Zayas, Julia Stiles, John Leguizamo. Film ini disponsori oleh Gravitas Ventures, diproduksi Washington Square Films.

Alur Cerita

Bercerita dan terfokus pada personil Marinir AS Nelson Sanchez (Almanzar) yang baru saja selesai bertugas di Perang Afghanistan dan kembali ke lingkungannya. Di tengah perayaan menghormati kepulangannya, berita sampai ke telinganya tentang saudara pengedar narkoba pendendam yang secara tak sengaja dibunuhnya beberapa tahun lalu, sebentar lagi akan tiba di kota itu pukul 11 lewat 55 menggunaka bus. 

Mendadak Nelson kembali harus dihadapkan dengan perang baru setelah baru saja ia berusaha untuk beristirahat dari siklus kekerasan perang mematikan yang sebelumnya telah dijalaninya.



Victor Almanzar adalah bintang baru dalam dunia layar lebar. Namanya dikenal lewat film baru juga seperti Chance (2013), Empire (2015) dan Excuse me Lisbon (2015). Film terbarunya adalah High Maintenance, I Meant to Tell You (2016), Brawl in Cell Block 99.


Trailer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel