Sinopsis U.S. Marshals (1998) | Film Bioskop

Sinopsis U.S. Marshals (1998)

Sinopsis U.S. Marshals (1998) pemain Tommy Lee Jones, Wesley Snipes, Robert Downey Jr., tentang konspirasi

Film laga mendebarkan U.S. Marshals (1998) dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Wesley Snipes, Robert Downey Jr., tentang konspirasi

Sinopsis U.S. Marshals (1998), film action crime thriller dengan jadwal tayang 6 Maret 1998 (USA), durasi 2 jam 11 menit, rating PG-13 untuk sejumlah konten kekerasan dan bahasa yang digunakan, sutradara Stuart Baird, penulis Roy Huggins dan John Pogue.

Sinopsis U.S. Marshals (1998)

Pemain Tommy Lee Jones, Wesley Snipes, Robert Downey Jr., Joe Pantoliano, Daniel Roebuck, Tom Wood. Estimasi pengeluaran sekitar $60.000.000 dan pemasukan box office $57,82 juta pada akhir Juli 1998 dan seluruh dunia $102 juta.

Film ini merupakan hasil sekuel terhadap film The Fugitive (1993), yang pada film tersebut juga didasarkan pada serial televisi tahun 1960-an dengan judul yang sama pula, dibuat oleh Huggins. Film pertama diperankan oleh Harrison Ford dengan karakter sebagai Dr. Richard Kimble, yang dalam film ini tidak lagi melibatkan karakter itu. Namun sebaliknya pusat kisah ini adalah Deputi Marsekal Amerika Serikat, Sam Gerard yang kembali diperankan oleh Tommy Lee Jones, lalu dalam aksinya, ia dan tim harus mengejar buronan bernama Mark Warren, diperankan oleh Wesley Snipes, yang dituduh terlibat dalam skandal konspirasi.


Alur Cerita

Dua agen DSS (Diplomatic Security Service) telah tewas ketika mencoba mencegat pertukaran tas yang terjadi di lokasi parkir PBB. Pembunuhan itu tertangkap kamera keamanan, namun pelaku telah lolos membawa kabur informasi rahasia.

Beberapa bulan kemudian, pengemudi truk derek, Mark Warren ditangkap karena kepemilikan senjata ilegal menyusul terjadinya tabrakan kendaraan di Chicago. Melalui pemeriksaan sidik jari, polisi mengklaim bahwa ia sebenarnya adalah buronan pemerintah federal, Mark Roberts, orang paling dicari atas kasus pembunuhan. Roberts diangkut menggunakan pesawat transportasi tahanan menuju New York, berbagi tempat di dalam pesawat dengan Deputi Marshal AS, Samuel Gerard (Tommy Lee Jones), yang saat itu juga mengawal tahanan lain yang tidak terkait dengan kasus Roberts.

Roberts menggagalkan upaya pembunuhan yang akan dilakukan oleh seorang tahanan asal China dengan menggunakan senjata rakitan, namun peluru secara tak sengaja menembus kaca pesawat dan segera menyebabkan kekacauan setelah tekanan udara dalam kabin pesawat menurun drastis, memaksa pendaratan darurat yang pada akhirnya berakibat kecelakaan di Illinois bagian selatan. Gerard menyadari bahwa Roberts telah melarikan diri dari tempat kecelakaan. Agen khusus DSS, John Royce kemudian ditugaskan untuk bergabung dengan tim Gerard memburu Roberts.

Roberts ternyata telah melarikan diri ke kota New York. Di sana, ia mengumpulkan sejumlah uang, senjata dan identitas palsu. Roberts juga mulai mengawasi seorang diplomat asal Cina bernama Xiang Chen. Di Chicago, Gerard dan para Marshall mengejar beberapa hal yang berkaitan, termasuk pacar Roberts, Marie Bineaux, juga mekanik pesawat yang menyembunyikan pistol, yang diketahui oleh Marshall telah dibunuh oleh Chen.

Gerard dan rekan-rekannya kemudian melihat rekaman pengawasan pada saat pembunuhan di garasi parkir dan menyadari bahwa Roberts bertindak saat itu untuk membela diri dan pada saat kejadian, ia menggunakan sarung tangan; yang tentunya mematahkan kesimpulan tentang sidik jari di tempat kejadian yang diklaim sebelumnya. Berlawanan dengan barang bukti, direktur DSS, Bertram Lambs menjelaskan kepada Gerard bahwa Mark Roberts sebenarnya adalah Mark Sheridan, seorang agen terlatih yang dulunya anggota Force Recon Marine, yang selama penyelidikan menemukan sesuati di bagian Departemen Luar Negeri AS yang telah menjual rahasia ke China. Chen adalah penghubung pengiriman uang ke Sheridan untuk informasi itu dan ketika para agen DSS mencoba menangkapnya, Sheridan membunuh mereka dalam perlawanan dan melarikan diri dari TKP.

Akhirnya Gerard berserta anggota tim mengejar kembali Sheridan di wilayah pekuburan Queens Hill di mana mereka saling bertemu, dan Sheridan mengancam akan mengekspos agen khusus DSS, Frank Barrows, sebagai salah satu komplotan yang menjebaknya. Chen mencoba membunuh Sheridan saat ia meninggalkan pemakaman, namun secara tak sengaja justru membunuh Barrows. Sheridan kemudian melarikan diri lagi ke sebuah rumah yang diikuti oleh Gerard, Royce dan Deputi Marshall Noah Newman. Sementara itu, Chen ditangkap dan ditahan oleh Deputi Marshal Savannah Cooper dan Bob Biggs.

Dalam pencarian itu, Royce mendadak menembak Newman dengan senjatanya lalu kemudian berbohong kepada rekan-rekannya, mengatakan bahwa Sheridan yang melakukannya. Sheridan kemudian melarikan diri lagi dengan melompat dari gedung itu menuju atap sebuah kereta api yang sedang melaju. 

Setelah mengambil sidik jari dari sebuah kendaraan yang ditinggalkan di dermaka muatan kapal laut, Gerard melacak keberadaan Sheridan di kapal barang menuju Kanada. Selama pertarungan antara Sheridan dan Gerad, Royce menembak Sheridan dan berhasil melukainya. Sheridan kemudian dibawa dalam penahanan. Gerard mulai mencurigai Royce mungkin adalah 'kotoran' dalam tubuh organisasi mereka setelah ia menandai senjata api yang menembak Newman memiliki nomor seri yang ternyata dulunya adalah milik Royce.

Sheridan ditinggalkan sendirian di rumah sakit, lalu Royce datang membangunkan Sheridan dan berusaha membunuhnya ketika pada waktu bersamaan, Gerard melangkah masuk dan menewaskan Royce. Setelah meninggalkan rumah sakit, Sheridan akhirnya dibebaskan dari segala tuduhan.

Director Stuart Baird
Release Date 6 March 1998
Running Time 2h 11min
Genre Action
Crime
Thriller
Rating MPAA PG-13
Screenplay By Roy Huggins
John Pogue
Production Company Warner Bros. Pictures
Kopelson Entertainment
Distributed By Warner Bros. Pictures
Starring Tommy Lee Jones
Wesley Snipes
Robert Downey Jr.
Produced By Anne Kopelson
Arnold Kopelson
Language English
Budget $60.000.000
Country USA
Box Office $102.000.000
Title  U.S. Marshall

Trailer

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis U.S. Marshals (1998)
Sinopsis U.S. Marshals (1998)
Sinopsis U.S. Marshals (1998) pemain Tommy Lee Jones, Wesley Snipes, Robert Downey Jr., tentang konspirasi
https://2.bp.blogspot.com/-hXUTyxB4dcM/WJN_exZLm4I/AAAAAAAAhss/d9LwHb7hnekCLryFZtxpuI22tM6L-GxYgCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-hXUTyxB4dcM/WJN_exZLm4I/AAAAAAAAhss/d9LwHb7hnekCLryFZtxpuI22tM6L-GxYgCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-us-marshals-1998.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-us-marshals-1998.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy