The Two Faces of January (2014)

Sinopsis The Two Faces of January (2014) - Film romance thriller dengan jadwal tayang 28 Agustus 2014 (USA), durasi 1 jam 36 menit, rating PG-13, sutradara Hoseein Amini, penulis Patricia Highsmith dan Hossein Amini.

Sinopsis The Two Faces of January (2014)


Pemain Oscar Isaac, Viggo Mortensen, Kirsten Dunst, Daisy Bevan, Babis Chatzidakis, David Warshofsky, Pat Hillard, Ozan Tas, Peter Mair, Helena Jinx Jones, Omiros Poulakis.

Film ini diproduksi oleh Timnick Films, StudioCanal, Working Title Films dengan estimasi pengeluaran US$43 ribu dan pemasukan US$506 ribu. 

Kisah mendebarkan yang melibatkan seorang seniman penipu dan istrinya dan seorang pria asing yang melarikan diri dari Athena setelah salah satu dari mereka ketahuan dalam kematian seorang detektif swasta.


Pemain Utama

Viggo Mortensen as Chester MacFarland
Kirsten Dunst as Colette MacFarland
Oscar Isaac as Rydal
Yigit Ozsener as Yahya
Daisy Bevan as Lauren
David Warshofsky as Paul Vittorio

Alur Cerita

Tahun 1962. Pasangan Amerika yang terlihat mewah, Chester MacFarland dengan gaya karismatik (Mortensen) dan istrinya yang masih muda dan memikat (Dunst), diba di Athena menggunakan perahu melalui Terusan Korintus. Sambil bertamasya di Acropolis, mereka menemui Rydal (Isaac), seorang pemuda Amerika berbahasa Yunani yang bekerja sebagai seorang pemandu wisata, sambil menipu para turis. 

Tertarik dengan kecantikan Colette dan terkesan dengan gaya penuh kekayaan Chester, Rydal dengan semangat menerima undangan mereka untuk makan malam. Namun, semuanya sebenarnya tidak seperti apa yang terlihat dengan tampak luar MacFarland dan Chester yang sedang menyembunyikan sesuatu yang gelap.

Ketika Rydal datang mengunjungi mereka di kamar hotel mewah itu, Chester menekannya untuk membantu mereka memindahkan tubuh seseorang yang sepertinya tidak sadarkan diri dan disebutnya telah menyerangnya. Pada saat itu, Rydal sepakat namun karena situasi semakin tidak mendukung, secara tak sadar ia sudah terlibat dan tidak bisa mundur lagi. Situasi semakin gila ketika Colette ternyata adalah wanita yang responsif dan rentan, yang menimbulkan kecemburuan pada Chester yang paranoid, yang menyebabkan pertarungan menegangkan melibatkan kecerdasan diantara mereka.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel