Sinopsis The Road (2009)

Film drama petualangan The Road (2009) dibintangi Viggo Mortensen, Charlize Theron

Sinopsis The Road (2009), film adventure drama dengan jadwal tayang 18 Desember 2009 (USA), durasi 1 jam 51 menit, rating R, sutradara John Hillcoat, penulis Cormac McCarthy (penulis novel) dan Joe Penhall.

Sinopsis The Road (2009)


Pemain utama adalah Viggo Mortensen, Kodi Smit-McPhee, Robert Duvall, Guy Pearce, Molly Parker, Michael Kenneth Williams, Garret Dillahunt, Charlize Theron, Bob Jennings, Agnes Herrman, Buddy Sosthand.

Film ini diproduksi oleh Dimension Films, 2929 Productions, Nick Wechsler Productions dengan estimasi pengeluaran US$25 juta dan pemasukan US56,692 (11 Mei 2012).

Dalam dunia yang berbahaya setelah pasca kehancuran global, seorang ayah yang sakit tetap melindungi anaknya ketika mereka perlahan-lahan berjuang menuju pantai.


Alur Cerita

Saat itu dunia telah hancur total, beberapa tahun setelah peristiwa bencana besar, yang pada gilirannya telah menyebabkan seringnya terjadi gempa bumi termasuk bahaya-bahaya lainnya. Dunia kini berwarna kelabu dan semakin kelabu ketika orang-orang juga semakin cepat mati.

Seorang pria dewasa dan seorang anak yang lahir tak lama setelah bencana itu, kini sedang berada di jalanan, mereka berencana untuk berjalan kaki menuju arah pantai dan mengarah ke wilayah selatan di mana pria itu berharap akan ada keadaan yang lebih baik untuk melanjutkan hidup.

Pria itu telah mengajarkan anaknya bahwa mereka adalah "orang baik" yang memiliki api semangat di dalam hati, yang jika digabungkan makan akan memiliki arti yang luas di mana mereka tidak akan terlibat dalam kanibalisme hanya untuk bertahan hidup. Pria itu memiliki sepucuk pistol dengan tersisa dua peluru, yang akan digunakannya untuk membunuh anaknya dan bunuh diri jika ia merasa bahwa itu adalah pilihan satu-satunya.

Makanan dan bahan bakar adalah hal utama yang dicari semua orang. Pria ini telah mengajarkan pula kepada anaknya agar tidak pernah percaya pada semua orang yang mereka temui, orang-orang asing yang karena alasan putus asa, mungkin akan membunuh mereka sebagai makanan. 

Meski hidup dengan ayahnya di dunia seperti ini adalah satu-satunya yang diketahui anak itu, ia mulai berpikir apakah artinya menjadi orang yang baik atau menjadi orang yang jahat. Sementara itu, pria ini kadang-kadang didatangi pikiran tentang hidupnya yang bahagia ketika masih bersama istri dan anaknya sebelum terjadi bencana, dan tentang hidupnya yang berubah tidak bahagian bersama wanita itu setelah kiamat datang dan alasan yang dipilih oleh istrinya untuk tidak ikut bersamanya saat ini.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel