Sinopsis Nightwing [Spinoff Batman - Robin]

Film Nightwing adalah spinoff dari salah satu karakter di film superhero Batman

Sinopsis Nightwing (Robin), film action spin-off dari film Batman, superhero DC yang karakternya disebut juga Dick Grayson. Film ini dikembangkan oleh sutradara Chris McKay bersama penulis skenario Bill Dubuque, yang akan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Sinopsis Nightwing [Spinoff Batman - Robin]


Nightwing awalnya lebih populer dengan sebutan Robin, karakter dari Dick Grayson dalam film Batman. 

Richard John "Dick" Grayson adalah superhero fiksi dalam DC Comics yang lebih dikenal dan berkaitan dengan Batman. Pertama kali muncul dalam Detective Comics #38 sebagai penjelmaan asli Robin. 

Awalnya Dick Grayson adalah seorang pemain akrobat sirkus bersama orang tuanya. Ketika sedang mempersiapkan diri untuk aksi mereka, Dick mendengar kabar ada dua gangster yang berusaha mencuri paksa uang dari pemilik sirkus mereka. Namun pemilik sirkus menolak memberikannya, sehingga gangster itu melakukan sabotase. Situasi menjadi semakin kacau ketika gangster itu menyiram zat kimia ke orang tua Grayson yang mengirim mereka ke kematian.

Batman muncul dan mengingatkan bahwa gangster itu bekerja untuk Tony Zucco, seorang bos kriminal berkuasa. Grayston dituduh telah membunuh orang tuanya, dan untuk itu ia meminta pertolongan Batman agar menjadikannya asisten, dan Batman menjelaskan bagaimana kematian orang tua Grayson terjadi kepada polisi. Dengan pelatihan tanpa henti, Dick menjadi Robin. Mereka mulai menghancurkan perjudian milik Zucco dan pada akhirnya berhasil menangkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel