Sinopsis The Night Manager [Brad Pitt] | Film Bioskop

Sinopsis The Night Manager [Brad Pitt]

Sinopsis The Night Manager, pemain utama Brad Pitt, tentang menjatuhkan kartel narkoba dan penyelundupan senjata internasional

Film mendebarkan The Night Manager diproduksi oleh Paramount Pictures dan dibintangi Brad Pitt

Sinopsis The Night Manager, film suspense thriller yang saat ini sedang dikembangkan oleh Plan B Entertainment dan akan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Sejumlah film besar kini disiapkan oleh Paramount Pictures bersama pemain utama Brad Pitt.

Sinopsis The Night Manager



Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya John Le Carre dengan judul yang sama

Alur Cerita

Manajer shift malam sebuah hotel besar Eropa direktur oleh agen intelijen untuk menyusup ke dalam jaringan dealer senjata internasional yang sangat berbahaya.

***

Merupakan novel mata-mata (spionase) oleh John le Carre, yang dipublikasikan pada tahun 1993, berisi tentang operasi penyamaran yang dilakukan untuk menjatuhkan dealer senjata ilegal internasional.

Plot

Jonathan Pine, adalah seorang mantan personil Angkatan Darat Inggris, kini menjadi seorang manajer. Pertama kali kita bertemu dengannya dalam pekerjaannya sebagai manajer hotel Meister Palace yang terletak di Zurich. Kewajibannya adalah ketika "pria paling buruk di dunia", Richard Onslow Roper, mendatanginya bersama rombongan di malam yang sangat dingin. Roper adalah seorang miliarder yang memperdagangkan senjata dan obat-obat terlarang. Novel ini berisi tentang cara dan proses runtuhnya kejayaan Roper. Diawali di Kairo, ketika Pine sedang bekerja sebagai manajer di hotel mewah Queen Nefertiti, di sanalah ia bertemu pertama kali dengan Roper.

Suatu malam, Pine bertemu Sophie, seorang wanita Perancis-Arab yang juga merupakan istri pemilik hotel, Freddie Hamid, yang diketahui memiliki hubungan dengan Roper. Shophie menganggap Roper sebagai "orang terburuk di dunia". Dia menunjukkan Pine sejumlah dokumen rahasia dan meminta dia untuk meneruskannya ke pemerintah Mesir. Pine melakukannya, namun ia mengabaikan peringatan bahwa Roper memiliki hubungan juga dengan intelijen Inggris di mana ia juga meneruskan salinan dokumen itu ke temannya di MI6. Beberapa lama kemudian, Sophie ditemukan telah tewas terbunuh. Pine sangat marah terhadap temannya yang menolak tuduhan Pine atau pembunuhan itu, menyatakan bahwa tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil.

Pine kemudian didekati oleh mantan bos badan SIS, Leonard Burr dan senior pegawai pemerintah, Rex Goodhew, yang telah menyiapkan penghadangan dengan orang bersenjata untuk melakukan operasi melawan Roper. Dengan semangat membalas kematian Sophie, Pine sepakat untuk ikut dalam misi, menyamar untuk dapat menyusup ke dalam kerajaan kriminal yang sangat luas ini. 

Operasi yang dipimpin Burr, bersama dengan sejumlah simpatisan Amerika, memiliki kode nama "Limpet". Langkah awal adalah dengan membuat identitas kejahatan bagi Pine dan cerita yang sesuai ketika ia berangat ke Bahama, markas utama Roper. Pine mendapatkan kepercayaan diri dari Roper setelah 'menyelamatkan' anaknya dari penculikan palsu yang dirancang oleh Burr, dengan sejumlah cedera parah dalam proses penculikan itu ketika mereka memukulinya. Saat Pine sudah sembuh, Roper merekrut Pine untuk masuk dalam organisasinya, mempersiapkan misi terbaru transaksi senjata ilegal bersama dengan kartel narkoba Kolombia.

Bagian lain dari operasi Limpet yang tak diketahui Pine adalah bahwa pengacara kartel, Dr. Paul Apostoll, diam-diam adalah seorang informan FBI dan DEA. Dia menjelaskan kepada Burr bahwa kartel telah tumbuh begitu besar dan sangat berpengaruh.

Dengan dorongan dari Burr, Apostoll menanamkan pemikiran bagi para pekerja Roper bahwa orang kepercayaan Roper, Major Corkoran, tidak dapat diandalkan, memaksa Roper untuk menggunakan Pine. Corkoran menuduh bahwa Pine adalah benalu, namun tak bisa membuktikannya. Ketika menandatangani sejumlah dokumen, Pine mendapat informasi untuk menangkap Roper. Dia juga telah jatuh cinta dengan seorang wanita nakal milik Roper, Jed.

Sementara itu, faksi-faksi korup yang ada di dalam tubuh CIA dan intelijen Inggris justru mengambil keuntungan dari perdagangan senjata ilegal dan menjalankan operasi mereka sendiri yang disebut "Flagship", sebuah operasi yang juga menjegal operasi Burr. Secara hasil mereka mengancam keberadaan Goodhew untuk mundur dari semua kasus, mengkhianati status Apostol sebagai informan di dalam organisasi kartel. Sebelum dibunuh, Apostoll mengungkapkan identitas Pine kepada Roper setelah disika. Pine kemudian ditahan di sebuah kapal yacht milik Roper dan dilukai.

Secara garis besar, operasi Flagship diakui oleh harry Palfrey kepada Burr ketika sedang mabuk. Burr mulai meningkatkan tekanan pada Palfrey. Untuk menyelamatkan Pine, Burr mengorbankan operasi yang sedang berjalan dan akan memungkinkan Roper melarikan diri. Sir Anthony Bradshaw, menggertak bahwa ia memiliki cukup bukti untuk mengirim Roper ke balik jeruji dengan konsekuensi berat, tetapi tidak akan membeberkannya jika ia melepaskan Pine dan Jed tanpa cedera. 

Sejumlah ambigu mundul pada akhir novel ini, sama seperti beberapa novel lain karya Le Carre. Pine selamat, ia dan Jed hidup diam-diam sebagai pasangan di Inggris, Roper dan sekutu korupnya berhasil menyelesaikan kesepakatan dan mendapatkan keuntungan dari itu. Sementara Burr dan sejumlah penegak hukum jujur justru didiskreditkan.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis The Night Manager [Brad Pitt]
Sinopsis The Night Manager [Brad Pitt]
Sinopsis The Night Manager, pemain utama Brad Pitt, tentang menjatuhkan kartel narkoba dan penyelundupan senjata internasional
https://2.bp.blogspot.com/-3NjGb37HeHM/WJWrtNwJiCI/AAAAAAAAhxU/iS3sw7UHM-AKDkO_Z9VzPGZYOPMQM5nTQCLcB/s400/Untitled-1%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-3NjGb37HeHM/WJWrtNwJiCI/AAAAAAAAhxU/iS3sw7UHM-AKDkO_Z9VzPGZYOPMQM5nTQCLcB/s72-c/Untitled-1%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-night-manager-brad-pitt.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-night-manager-brad-pitt.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy