Sinopsis Jauja (2014) | Berita Film

Sinopsis Jauja (2014)

Sinopsis Jauja (2014), film tentang ayah dan putrinya dalam sebuah masa di luar batas-batas peradaban, pemain Viggo Mortensen

Film drama western Jauja (2014) dibintangi Viggo Mortensen, Ghita Norby

Sinopsis Jauja (2014), film drama western dengan jadwal tayang 27 November 2014 (Argentina), durasi 1 jam 49 menit, sutradara Lisandro Alonso, penulis Fabian Casas dan Lisandro Alonso.

Sinopsis Jauja (2014)


Pemain utama Viggo Mortensen, Ghita Norby, Viilbjork Malling Agger, Esteban Bigliardi, Diego Roman, Adrian Fondari, Mariano Arce, Misael Saavedra.

Film ini diproduksi oleh 4L, Arte, Bananeira Filmes, melibatkan beberapa negara seperti Argentina, Denmark, Perancis, Meksiko, Amerika Serikat, Jerman, Brazil da Belanda, Film ini menggunakan bahasa Spanyol dan Denmark.


Alur Cerita

Seorang ayah dan putrinya bersama-sama dalam perjalanan panjang dari Denmark menuju sebuah gurun yang belum dipetakan untuk berada di luar batas-batas peradaban.

Karena kurang jelas, berikut ini ada Plot tambahan 

Pada tahun 1880-an, Kapten Denmark, Gunnar Dinesen (Mortensen) berada di Argentina bersama putrinya yang masih remaja Ingeborg (Mallng Agger), yang bertanya padanya apakah dia boleh memelihara anjing. Dia merasa direndahkan oleh Letnan Pittaluga (Adrian Fondari) yang meminta izin untuk membawa Inge ke pesta dansa sebagai pertukaran untuk salah satu kudanya. Dengan bahasa Spanyol yang kaku, Dinesen menolaknya, menyatakan bahwa Inge adalah putrinya. Ketika Dinesen mengingatkan Inge bahwa Pittaluga sangat menyukai gadis-gadis muda dan dia tidak boleh dekat dengan pria itu, lalu Inge mengatakan kenapa pula harus melakukan itu.

Tanpa sepengetahuan ayahnya, Inge sudah terlibat asmara dengan seorang tentara muda bernama Corto. Corto memberitahu Pittaluga dan Dinesen tentang rumor bahwa Zuluaga, seorang petugas yang menghilang secara misterius di padang gurun, telah memimpin sekelompok penjahat dan memakai pakain wanita. Orang-orang kemudian memberitahu Corto agar pergi ke wilayah gurun dan membawa mereka bukti nyata jika Zuluaga masih hidup.

Selama malam itu, Inge dan Corto pergi berduaan. Meski Pittaluga menawarkan untuk membantu mencari Inge, Dinesen bersikeras untuk pergi sendirian. Dia berangkat menuju padang gurun dan akhirnya bertemu dengan seseorang yang sekarat dan membisikkan bahwa namanya adalah Zuluaga. Dia kemudian menemukan Corto telah bersimbah darah dan sekarat dan Dinesen meminta Corto menjelaskan di mana putrinya sebelum memenggalnya.

Corto tampaknya telah diserang oleh beberapa warga pribumi yang menggunakan lumpur putih. Namun ketika Dinesen membungkuk ke arah Corto, kudanya, topi dan senapannya telah dicuri oleh salah satu penduduk asli dan Dinesen terpaksa harus berjalan kaki melalui padang pasir yang tidak ramah itu. Didorong terus untuk mencari putrinya, ia melangkah ke arah mana para orang pribumi itu pergi. Dinesen mulai diliputi oleh halusinasi akibat rasa haus luar biasa.

Sementara Dinesen mengembara sendirian di gurun itu, ia melihat seekor anjing yang menggiringnya kepada sebuah mainan yang merupakan milik Inge dan kemudian ke pada seorang wanita tua dengan bahasa Denmark yang tinggal di sebuah gua. Wanita itu mengatakan bahwa suaminya tewas karena digigit ular. Kapten Dinesen mengatakan bahwa ia sedang mencari putrinya dan dalam percakapan itu terungkap secara bertahap bahwa wanita itu adalah putrinya. Dia meminta Dinesen untuk kembali kapanpun ia ingin mengembara ke padang pasir itu lagi.

Kembali ke masa sekarang, seorang gadis muda, terbangun di sebuah rumah mewah di Denmark dan pergi mencari anjingnya. Dia dikejutkan oleh penemuan bahwa anjing itu telah menggaruk bulunya hingga rontok dan penjaga rumah mengatakan bahwa itu terjadi karena ia sedang gugup karena wanita itu tidak kelihatan sejak lama. Gadis itu membawa anjingnya berjalan-jalan di pepohonan di sekitar rumahnya dan menemukan sebuah mainan di atas tanah. Dia mengambilnya dan melemparkannya ke dalam kolam.

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,31,adventure,162,aksi,646,animasi,65,artist,33,biografi,90,box-office,37,cina,1,crime,181,dokumenter,28,drama,1743,faith,6,family,35,fantasi,18,fiksi,356,games,2,heist,1,history,24,horor,457,indonesia,79,komedi,681,korea,5,misteri,56,movie,2,music,36,news,1086,romance,184,sinopsis,1572,Slider,12,sport,22,supernatural,8,teen,8,thriller,571,war,26,western,13,
ltr
item
Berita Film: Sinopsis Jauja (2014)
Sinopsis Jauja (2014)
Sinopsis Jauja (2014), film tentang ayah dan putrinya dalam sebuah masa di luar batas-batas peradaban, pemain Viggo Mortensen
https://3.bp.blogspot.com/-BVcimNFtb-I/WLRyR0tT-1I/AAAAAAAAjFo/357FXqj95NQBKSvV3pngh4otCKg9AHA7ACLcB/s400/Untitled-10%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-BVcimNFtb-I/WLRyR0tT-1I/AAAAAAAAjFo/357FXqj95NQBKSvV3pngh4otCKg9AHA7ACLcB/s72-c/Untitled-10%2Bcopy.jpg
Berita Film
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-jauja-2014.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-jauja-2014.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy