Sinopsis Hidalgo (2004)

Film laga petualangan Hidalgo (2004) dibintangi Viggo Mortensen, Omar Sharif, Zuleikha Robinson

Sinopsis Hidalgo (2004), film action adventure biography dengan jadwal tayang 5 Maret 2004 (USA), durasi 2 jam 16 menit, rating PG-13, sutradara Joe Johnston dan penulis John Fusco.

Sinopsis Hidalgo (2004)


Pemain utama Viggo Mortensen, Zuleikha Robinson, Omar Sharif, Louise Lombard, Adam Alexi-Malle, Said taghmaoui, Silas Carson, J.K. Simmons, Adoni Maropis, Peter Mensah, Joshua Wolf Coleman, Floyd Westerman.

Film ini diproduksi oleh Touchstone Pictures, Casey Silver Productions, Dune Films dengan estimasi pengeluaran US$100 juta dan pemasukan US$67,2 juta (16 Juli 2004).

Pada tahun 1890, seorang cowboy yang sedang dalam pelarian bersama kudanya melintasi daratan menuju wilayah Arab untuk ikut kompetisi perlombaan pacuan kuda di gurun pasir mematikan.


Alur Cerita

Hidalgo adalah nama dari seekor kuda seorang penduduk asli Amerika dan saya telah mencoba melakukan pencarian silsilah dari nenek moyang saya yang pernah besar (penduduk asli Amerika) yang telah terbunuh dan mengalami perubahan nama. Untuk nenek moyang saya dari penduduk asli Amerika, saya sudah bertanya-tanya di sekitar pegunungan dan saya diarahkan oleh keluarga asal Meksiko dan memberikan nama besar kakek buyut saya.

Tulisan di atas kurang bisa mewakili bagaimana penampilan Mortensen dalam film ini. Tapi kalian pasti akan puas dengan menonton filmnya. Setting zaman dulu yang ditampilkan dengan warna panas di kawasan padang pasir, Viggo Mortensen benar-benar berhasil memerankan karakter Frank Hopkins.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel