Sinopsis Heat (1995) | Film Bioskop

Sinopsis Heat (1995)

Sinopsis Heat (1995), film tentang para perampok bank dan barang berharga berakhir dengan kebebasan, pemain Al Pacino, Robert De Niro

Film laga kejahatan Heat (1995) dibintangi Al Pacino, Robert De Niro

Sinopsis Heat (1995), film action crime drama dengan jadwal tayang 15 Desember 1995 (USA), durasi 2 jam 50 menit, rating R, sutradara dan penulis skenario Michael Mann. Dalam film ini De Niro berperan sebagai Neil McCauely, seorang pencuri profesional, sementara Pacino sebata Lt. Vincent Hanna, detektif perampokan dan pembunuhan LAPD yang melacak anggota McCauley. Para perampok bank itu mulai merasa curiga atas kehadiran polisi yang mulai mencium pekerjaan mereka setelah meninggalkan barang bukti yang tak pernah mereka ingat.

Sinopsis Heat (1995)



Pemain utama Al Pacino, Robert De Niro, Val Kilmer, Jon Voight, Tom Sizemore, Diane Venora, Amy Brenneman, Ashley Judd, diproduksi oleh Warner Brothers, Regency Enterprises, Forward Pass, dengan estimasi pengeluaran US$60 juta dan pemasukan US$187,4 juta.

Alur Cerita

Penjahat kelas kakap Neil McCauley (Robert De Niro) bersama komplotannya: Chris Shiherlis, Michael Cheritto, dan Trejo, mempekerjakan Waingro untuk membantu mereka merampok $1,6 juta dalam bentuk obligasi dari sebuah mobil lapis baja milik bank. Selama perampokan itu, Waingro menewaskan pengawal membuat McCauley geram. Ketika tim perampok itu berusaha membunuh Waingro, ia berhasil kabur.

Tangan kanan McCauley, Nate, menawarkan agar ia menjual obligasi curian itu kembali ke pemilik aslinya, seorang pencuci uang bernama Roger Van Zant. Vant Zant sepakat, namun memerintahkan anak buahnya untuk menyergap McCauley pada pertemuan itu. McCauley berhasil selamat dalam penyergapan itu dan bersumpah untuk balas dendam kepada Van Zant.

Letnan Vincent Hanna (Al Pacino) bekerja bersama Sersan Drucker dan detektif Sammy Casals, Mike Bosko dan Danny Schwartz, menyelidiki perampokan itu dan mengidentifikasi anggota McCauley yang berkhianat. Mereka mengetahui bahwa target selanjutnya perampokan itu adalah penyimpanan logam berharga. Unik kepolisian kemudian membawa penyimpanan keluar dan mengamati saat kejahatan berlangsung, namun kehadiran mereka secara tak sengaja memberi peringatan kepada McCauely. McCauley membatalkan rencana pencurian. Hanna, sangat kecewa dengan bukti yang minim lalu membiarkan McCauely pergi.

Meski pengawasan polisi mulai meningkat, anggota McCauley sepakat untuk melakukan perampokan terakhir mereka senilai $12 juta untuk menjamin masa depan mereka. Waingro mendekati Van Zant dengan informasi tentang cara menghabisi anggota McCauley. McCauley mulai membangun hubungan dengan Eady (Amy Brenneman), seorang desainer yang ditemuinya di sebuah kafe. Hanna pindah ke sebuah hotel ketika mengetahui bahwa istrinya Justine (Diane Venora) berselingkuh.

Hanna memaksa McCauley menepi di jalan tol dan memintanya untuk minum kopi. Saling berhadapan, dua profesional dalam bidang masing-masing itu bercerita tentang masalah pribadi mereka; Hanna yang prihatin dengan putri tirinya Lauren yang depresi serta gagalnya pernikahan akibat pekerjaan, sementara McCauley dengan kehidupan bebas dalam karirnya sebagai penjahat, memiliki hubungan yang juga tak berhasil. Kedua pria ini kemudian menegaskan kembali tentang komitmen mereka untuk pekerjaan masing-masing dan menggunakan kekuatan mematikan jika diperlukan untuk menghentikan lawan.

Setelah minum kopi, Hanna mengetahui bahwa anak buah McCauley telah menghindar dari pengawasan mereka. Ketika Trejo ditarik dari perampokan, McCauley merekrut mantan narapidana Donal Breedan (Dennis Haysbert) untuk masuk menjadi anggota. Anggota polisi kemudian menerima info rahasia dan menghentikan anggota McCauely di tengah-tengah proses perampokan bank. dalam aksi baku tembak berikutnya, beberapa opsir polisi termasuk Bosko tewas, sementara McCauley kehilangan Breedan dan Cheritto. Shiherlis terluka namun berhasil lolos dengan McCauely.

McCauley meninggalkan Shiherlis bersama dokter yang merawat lukanya. Ia memaksa masuk ke rumah Trejo, menemukan Trejo sudah sekarat. Trejo mengungkapkan bahwa Waingro mengingatkan Van Zant tentang perampokan mereka, yang kemudian melaporkannya pada polisi. McCauley meninggalkan Trejo kemudian membunuh Van Zant di rumahnya. McCauley kemudian menemui eady, yang memang menerima kenyataan tentang pekerjaannya sebagai penjahat, dan berencana melarikan diri ke Selandia Baru.

Detektif Hanna memerintahkan polisi mengawasi Waingro dan membocorkan lokasinya ke publik, mencurigai McCauley akan datang membunuhnya sebelum ia meninggalkan kota. Istri Shiherlis, Charlene ditahan di rumah perlindungan polisi, di mana Drucker mengancamnya dengan tuduhan pidana jika ia tidak memberikan informasi tentang suaminya kepada polisi. Charlene setuju, namun ketika Shiherlis muncul diam-diam, ia memperingatkannya.

Hanna menemukan Lauren sedang tak sadarkan diri di kamar hotelnya setelah usaha bunuh diri dan melarikannya ke rumah sakit. McCauely dan eady dalam perjalanan ke bandara ketika ia menerima kabar tentang lokasi Waingro di sebuah hotel di dekat bandara. Awalnya ia meremehkannya, McCauley memutuskan mengambil resiko tidak mendapatkan kebebasan dengan membalas dendam. Dia memasuki hotel, menarik alarm kebakaran untuk mengalihkan perhatian keamanan dan berhadapan dengan Waingro sebelum membunuhnya. Hanya sesaat lagi untuk pelariannya, ia melihat Hanna mulai mendekat ke keramaian dan ia terpaksa meninggalkan Eady demi kebebasannya.

Salah satu klip film

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Heat (1995)
Sinopsis Heat (1995)
Sinopsis Heat (1995), film tentang para perampok bank dan barang berharga berakhir dengan kebebasan, pemain Al Pacino, Robert De Niro
https://3.bp.blogspot.com/-gSZPQt17Ty4/WJ9Wo_U0f2I/AAAAAAAAiD4/AILRGmyd6U0q9MaxYQ82UXRH1YNHmOfWwCLcB/s400/Untitled-7%2Bcopy.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-gSZPQt17Ty4/WJ9Wo_U0f2I/AAAAAAAAiD4/AILRGmyd6U0q9MaxYQ82UXRH1YNHmOfWwCLcB/s72-c/Untitled-7%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-heat-1995.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-heat-1995.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy