The Departed (2006) [SINOPSIS] | Film Bioskop

The Departed (2006) [SINOPSIS]

Sinopsis The Departed (2006), film kejahatan tentang para polisi yang menjadi informan dua arah, pemain Leonardo DiCaprio, Mark Wahlberg, Matt Damon

Sinopsis The Departed (2006), film crime drama thriller dengan jadwal tayang 6 Oktober 2006 (USA), durasi 2 jam 31 menit, rating R untuk sejumlah konten kekerasan brutal dan kegiatan seksual, sutradara Martin Scorsese, penulis William Monahan dan Alan Mak.

Sinopsis The Departed (2006)



Pemain Leonardo DiCaprio, Matt Damon, Jack Nicholson, Mark Wahlberg, Martin Sheen, Ray Winstone, Vera Farmiga, Anthony Anderson, Alec Baldwin, Kevin Corrigan, James Badge Dale, David O'Hara, diproduksi oleh Warner Brothers, Plan B entertainemnt, Initial entertainment, dengan estimasi pengeluaran US$90.000.000 dan pemasukan (box office) US$132.373.442 (16 Maret 2007).


Alur Cerita

Bercerita tentang polisi dalam penyamaran dan sesama polisi mulai saling mencurigai, saling mencoba mengidentifikasi satu sama lain ketika mereka menyusup ke dalam sebuah geng Irlandia di Boston Selatan.

Plot 

Seorang pemuda bernama Colin Sullivan (Matt Damon) telah dikenalkan ke dalam dunia kejahatan oleh mafia Amerika-Irlandia, Frank Costello (Jack Nicholson) di lingkungan pemukiman Irlandia di South Boston. Selama bertahun-tahun, Costello merayunya untuk menjadi mata-mata mereka di markas polisi Massachusetts, hingga suatu ketika Sullivan naik jabatan dan diterima untuk masuk dalam unit Penyidik Khusus yang terfokus pada kejahatan terorganisir.

Sebelum lulus dari akademi kepolisian, Billy Costigan (DiCaprio) direkrut oleh Kapten Queenan (Sheen) dan Staf Sersan Dignam (Mark Wahlberg) untuk melakukan penyamaran, karena keluarganya punya kaitan dengan kejahatan, membuatnya sangat tepat untuk menjadi mata-mata. Dia dikeluarkan dari akademi dan dipenjara untuk kejahatan penyerangan yang akan membuat para penjahat semakin yakin dengan dirinya.

Masing-masing masuk dalam organisasi, dan Sullivan mulai memiliki ikatan asmara dengan psikiater kepolisian Madolyn Madden (Farmiga). Costigan yang melihat wanita itu sedang dalam masa percobaan, juga punya hubungan dengannya. Setelah Costelo lolos dari sergapan, setiap mata-mata mulai menyadari keberadaan rekannya yang lain. Sullivan diperintahkan untuk menemukan "tikus" dalam kantornya dan meminta Costello memberikan informasi tentang informan itu.

Costigas mengikuti Costello ke sebuah bioskop porno, di mana Costello memberikan Sullivan sebuah amplop yang berisi informasi pribadi semua anggotanya. Costigan mengejar Sullivan melalui Chinatown. Ketika berakhir, tak satupun mereka yang bisa mengungkap identitas para informan itu. Sullivan diikuti oleh Queenan untuk bertemu dengan Costigan di atas gedung. Queenan memerintahkan Costigan untuk melarikan diri saat ia menghadapi orang-orang Costello sendirian. Anggota mafia itu melemparkan tubuh QUeenan dari atas gedung. Ketika mereka keluar, Costigan pura-pura datang untuk bergabung. Berita televisi melaporkan bahwa anggota mafia Delahunt (Rolston) adalah polisi yang sedang menyamar. Dignan malah mengundurkan diri dan tidak mau bekerja sama dengan Sullivan, yang curigai menjadi informan setelah ia ditanyai tentang Queenan.

Menggunakan ponsel Queenan, Sullivan menghubungi Costigan yang menolak menghentikan misi. Sullivan mengetahui dari diari Queenan tentang peran Costello sebagai informan untuk FBI, menyebabkan dirinya mulai khawatir dengan identitasnya yang mungkin akan terungkap. Dengan bantuan Costigan, Costello dilacak hingga menuju pertukarann kokain, di mana aksi tembak menembak meletus antara anggota Costello dan polisi, yang menyebabkan kebanyakan anggotanya tewas. Costello yang berhadapan dengan sullivan, mengaku kalau dirinya adalah informan FBI. Costello berusaha menembak Sullivan, namun Sullivan menembaknya beberapa kali. Dengan tewasnya Costello, Sullivan menjadi pahlawan keesokan harinya. Costigan datang ke Sullivan untuk membersihkan nama baiknya dan agar hasil kerjanya dibayar, namun melihat sebuah amplop dari Costello yang berada di atas meja Sullivan, lalu ia pergi begitu saja, menyadari bahwa Sullivan adalah musuh. Khawatir akan ada pembalasan, Sullivan menghapus semua identitas Costigan dari sistem komputer kepolisian.

Sullivan tidak waspada bahwa Madolyn punya skandal dengan Costigan. Belakangan, Sullivan melihat wanita itu sedang mendengarkan sebuah rekaman dari Costigan yang berisi rekaman percakapan Costello dan Sullivan. Dia kemudian menghubungi Costigan, yang menjelaskan bahwa Costello selalu merekam semua percakapan yang pernah mereka lakukan.



Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,4,indonesia,84,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: The Departed (2006) [SINOPSIS]
The Departed (2006) [SINOPSIS]
Sinopsis The Departed (2006), film kejahatan tentang para polisi yang menjadi informan dua arah, pemain Leonardo DiCaprio, Mark Wahlberg, Matt Damon
https://1.bp.blogspot.com/-dOtJFMcJ85o/WKCvJoECwPI/AAAAAAAAiGs/x4Y4u4ftwDY52D_hYgazIqtyP6Hd-E-0ACLcB/s400/Untitled-8%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-dOtJFMcJ85o/WKCvJoECwPI/AAAAAAAAiGs/x4Y4u4ftwDY52D_hYgazIqtyP6Hd-E-0ACLcB/s72-c/Untitled-8%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-departed-2006.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-departed-2006.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy