Sinopsis Dear Nathan [Indonesia - Amanda Rawles] (2017)

Film drama Dear Nathan Indonesia (2017) dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol

Sinopsis Dear Nathan [Indonesia - Amanda Rawles] (2017), film drama Indonesia dengan jadwal tayang 23 Maret 2017, durasi -, sutradara Indra Gunawan, penulis Bagus Bramanti, Gea Rexy dan Erisca Febriani, diproduseri oleh Gope T. Samtani, diproduksi Rapi Films.


Sinopsis Dear Nathan [Indonesia - Amanda Rawles] (2017)


Pemain Amanda Rawles sebagai Salma, Jefri Nichol sebagai Nathan, Surya Saputra, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Chicco Kurniawan, Faiz Fadhil, Kevin Ardilova, Karina Suwandi, Ayu Dyah Pasha, Raquel Katie Larkin.

Alur Cerita

Salma baru pindah di sebuah sekolah menengah atas yang baru dan segera dia telah mencoba mencari teman, namun dia tetap memilih siap saja yang akan menjadi temannya. 

Suatu pagi, Salma terlambat datang ke SMA yang pagarnya telah ditutup, namun seseorang yang tak dikenalnya menolong untuk menyelinap masuk ke dalam area sekolah agar tidak kena hukuman karena terlambat mengikuti upacara. Hingga akhir sekolah hari itu, Salma tidak begitu yakin siapa siswa laki-laki yang telah menolongnya.

Belakangan, dia mulai mencari informasi, dan pria itu ternyata adalah Nathan, seorang siswa yang terkenal karena sangat sering terlibat kekerasan dan dikenal berandalan. Salma memang berusaha menjauhi orang seperti Nathan. Namun yang jadi masalah baginya adalah ketika Nathan justru menyukai dirinya. 

Salma terus menghindari Nathan, namun rencana itu patah ketika peristiwa demi peristiwa membuatnya justru semakin dekat dengan pria itu. Salma baru mengetahui masa lalu Nathan, yang perlahan membuatnya mulai jauh cinta. Namun ketika Nathan ingin saling mencintai bersama Salma, Seli, seorang gadis cantik lain dari hubungan lama Nathan, muncul menjadi pengganggu.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel