Sinopsis Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara [Indonesia - Ringgo] (2017)

Film drama Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara (2017) dibintangi Ringgo Agus Rahman, Tika Bravani

Sinopsis Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara [Indonesia - Ringgo] (2017), film drama dengan jadwal tayang 23 Maret 2017, sutradara Pidi Baiq, penulis Tubagus Deddy dan Pidi Baiq, diproduseri Ody Mulya Hidayat dan diproduksi oleh Max Pictures.

Sinopsis Baracas: Barisan Anti Cinta Asmara [Indonesia - Ringgo] (2017)


Pemain Ringgo Agus Rahman sebagai Agus, Tika Bravani sebagai Sarah, Ajun Perwira, Stela Cornelia, Budi Doremi, Cut Mini, Fico Fachriza.


Alur Cerita

Baracas adalah salah satu organisasi swasta yang telah membuat kota Bandung geger setelah seorang pemuda baru meninggalkan keluarganya untuk bergabung dengan organisasi itu. Ada apa dengan Baracas ini? Ternyata merupakan pusat bergabungnya para pria yang merasa telah dikecewakan oleh wanita-wanita yang pernah mereka cintai. 

Organisasi barisan sakit hati yang dibentuk oleh Agus ini menghimpun unsur kekuatan dengan menyatukan perasaan mereka untuk membenci para wanita di mana pun mereka berada, termasuk segala hal yang berkaitan dengan wanita. 

Sarah adalah mantan pacar Agus yang entah mengapa mendadak memutuskan Agus tanpa alasan. 

Karena diklaim semakin besar, Baracas mulai mendapat perlawanan serius dan mulai menjadi perhatian pemerintah hingga kepolisian yang dituding telah membiarkan organisasi semacam ini berdiri dan beroperasi. Terjadi usaha membubarkan organisasi milik Agus, termasuk para mantan pacar anggota yang ingin mengubah dan mengembalikan cara berpikir mereka.

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel