Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001) | Film Bioskop

Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001)

Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001), pemain Jae-hyeon Jo, Won Seo, tentang seorang wanita dijebak ke dunia pelacuran lalu nyaman bersama orang yang menjebaknya

Film drama Korea Bad Guy (2001) dibintangi oleh Jae-hyeon Jo, Won Seo

Sinopsis Bad Guy (2001), film drama dengan jadwal tayang 11 Februari 2005 (USA), durasi 1 jam 40 menit, oleh sutradara dan penulis Ki-duk Kim. Bercerita tentang seorang pria yang menjebak seorang wanita untuk masuk dalam dunia prostitusi, lalu berakhir menjadi orang yang melindungi wanita itu. Film ini cukup kontroversial akibat tayangan kegiatan gangster, prostitusi pemaksaan seksual.

Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001)



Di pusat kota Seoul yang sibuk, seorang pemuda preman sedang memperhatikan seorang mahasiswi berwajah segar yang sedang duduk di sebuah bangku. Dia menatap lalu perlahan duduk di sampingnya. Wanita itu melihat kepadanya dengan sinis, lalu berdiri dan berjalan menuju bangku yang lain. Pria itu tetap duduk dan menatapnya. Pacar gadis itu tiba, namun dia sempat menunjukkan pria itu kepada pacarnya, lalu pacarnya mengepalkan tangan seolah-olah mengancam dan kemudian mereka pergi berlalu. 

Pria asing ini pun meninggalkan tempat itu, ternyata mengikuti mereka, menarik wajah perempuan itu lalu menciumnya dengan kuat dan lama. Pacarnya berusaha melawan namun tidak berhasil memisahkan mereka, lalu sejumlah tentara datang memukul pria itu. Sang wanita menuntut maaf, namun pria itu diam. Dia kemudian menampar dan meludah pada pria itu, lalu mereka bubar. Keesokan harinya, pria itu merencanakan kehancuran wanita itu. Bagaimana ini akan berakhir?

Alur Cerita (Lengkap)


Seorang gadis muda bernama Sun-hwa sedang duduk di sebuah bangku di taman ketika seorang pria menghampiri dan duduk disampingnya. Dia menyadari bahwa pria itu terus menatapnya yang memaksanya pindah ke tempat yang lain. Ketika pacarnya datang dan mereka berbicara, pria asing itu mendadang mendatangi mereka lalu menarik, memeluk dan menciumnya dengan paksa. Pacarnya terkejut lalu mencoba menarik pria itu tanpa hasil. Ketika aksi itu berhenti, Sun-hwa menuntut agar pria itu meminta maaf namun ia berjalan begitu saja hingga beberapa orang tentara yang sedang berada di keramaian mendatangi mereka dan memukuli pria itu. Sun-hwa mengejek pria itu lalu meludah. Pria itu tetap saja diam.

Beberapa waktu kemudian, Sun-hwa sedang belanja di sebuah toko buku ketika kita melihat air matanya jatuh di sebuah halaman buku seni yang tidak mampu dibelinya. Dia menyadari bahwa sebuah dompet tertinggal di dekat buku di sampingnya lalu diam-diam diambilnya dan dimasukkannya ke dalam tasnya. Dia tidak mengetahui bahwa semua itu adalah bagian dari rencana yang telah disengaja oleh pria yang pernah menciumnya. Dia bersembunyi ke sebuah toilet, mengambil semua uang di dalamnya dan meninggalkan dompet itu tetap di toko. Dia didatangi oleh pemilik dompet yang menuntut dompetnya telah dicuri, mengklaim bahwa ia memiliki uang 10 juta won di dalam dompet itu. Karena di dalam dompetnya pun dia tak punya uang sebanyak itu, sementara pria itu mencoba menawarkan solusi - pinjaman yang dapat diberikan dengan tubuhnya. Tidak lama, ketika dia tidak mampu membayar pinjaman dari rentenir itu, mendadak muncullah si pria pendiam itu dan Sun-hwa selamat.

Karena itu, dia dipaksa dibawa ke sebuah rumah bordil kecil untuk bekerja, dan tidak boleh keluar sebelum hutangnya dibayarkan.

Dia meminta kepada pengelola untuk izin melihat pacarnya sehingga dia setidaknya dapat memberikan keperawanan untuknya, namun ketika pacarnya tidak ada jawaban, pria pendiam itu menyerang pacarnya di dalam mobil mereka. Penyesuaian diri terhadap kehidupan baru ini benar-benar sulit baginya dan semua keluguan yang ada dalam dirinya kini benar-benar sirna. Si pria pendiam, seorang germo bernama Han-gi, mengawasinya lewat sebuah kaca tembus pandang satu arah yang diarahkan ke kamarnya. Ketika Sun-wa belakangan melihatnya dan mengenalinya, dia menyerang pria itu, menyadari bahwa ia adalah orang yang menjebaknya dalam bencana ini.

Salah satu rekan mucikari pria pendiam itu juga telah menghancurkan wanita itu, berusaha membayarnya untuk bisa tidur bersamanya dan meminta maaf telah mengacaukan kehidupannya. Sun-wa berusaha meyakinkan pria itu untuk membantunya melarikan diri, lalu pria itu membuka jeruji besi di jendela kamarnya dan Sun-hwa menyelinap dan pergi. namun kemerdekaannya berumur pendek, pria pendiam itu menemukannya lalu menangkapnya, membawanya kembali ke rumah bordil. Pertama, ia membawa wanita itu ke pantai, di mana mereka menyaksikan seorang wanita melakukan bunuh diri dengan menenggelamkan diri. Di atas pasir pantai itu, Sun-hwa melihat sebuah robekan foto.

Mereka kemudian kembali ke rumah bordil, Sun-hwa menempelkan foto itu di cermin. Foto yang tadinya telah robek dikumpulkannya dan disatukan, kecuali bagian wajah yang ternyata adalah pasangan pria dan wanita.

Penyerangan dilakukan oleh pesaing yang hampir menewaskan si pria pendiam, tetapi ketika ia kembali dari rumah sakit, ia tetap melarang aksi balas dendam apapun. Salah satu anak buahnya tetap saja membunuh salah satu anggota pesaingnya. Han-gi mengaku kepada polisi bahwa ia adalah pelakunya untuk menyelamatkan pria pendiam itu dari hukuman apapun. Namun pria yang telah melakukan pembunuhan itu merasa bersalah lalu melakukan tindakan kriminal agar dijebloskan ke penjara yang sama. Pada hari eksekusi, ia melarikan diri dari selnya, menemukan si pria pendiam, menyerangnya dengan kejam, lalu mengakuinya kepada para penjaga, hingga bosnya dilepaskan. 

Akhirnya Sun-wa menyadari bahwa dirinya telah dimata-matai di dalam kamarnya, menghancurkan kaca itu untuk mengungkapkan si pria pendiam. Membuktikan bahwa wajah pasangan yang ada di dalam foto itu adalah wajah Han-gi dan Sun-hwa. Han-gi membayar hutang dari wanita itu lalu wanita itu memutuskan untuk tinggal bersamanya, menjual diirinya kepada para nelayan di belakang truk untuk mendapatkan uang. 

Film ini berakhir saat mereka sedang duduk di tepi laut, lalu berkendara dan berlalu. 

Trailer


Saya sedikit gagal paham dengan ringkasan yang demikian panjang di atas. Menurut kalian Sun-hwa jadinya cinta kepada Han-gi lalu meneruskan profesi barunya sebagai WTS? Karena sejak pertemuan sebelum Sun-hwa bekerja secara full di rumah bordil itu sudah tidak ada berita tentang pacarnya lagi.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001)
Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001)
Sinopsis Bad Guy [Korea] (2001), pemain Jae-hyeon Jo, Won Seo, tentang seorang wanita dijebak ke dunia pelacuran lalu nyaman bersama orang yang menjebaknya
https://1.bp.blogspot.com/-LtjN3tq7HR0/WKNRfiZRfcI/AAAAAAAAiKw/7pfdzeyqCkQlbhWOA-6FCXlSXMIMLqAkQCLcB/s400/Untitled-5%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-LtjN3tq7HR0/WKNRfiZRfcI/AAAAAAAAiKw/7pfdzeyqCkQlbhWOA-6FCXlSXMIMLqAkQCLcB/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-bad-guy-korea-2001.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/02/sinopsis-bad-guy-korea-2001.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy