Sinopsis Appaloosa (2008)

Film drama Appaloosa (2008) dibintangi Ed Harris, Viggo Mortensen Renee Zellweger

Sinopsis Appaloosa (2008), film crime drama romance dengan jadwal tayang 3 Oktober 2008 (USA), durasi 1 jam 55 menit, rating R, sutradara Ed Harris, penulis Robert Knott dan Ed Harris.

Sinopsis Appaloosa (2008)


Pemain Robert Jauregui, Jeremy Irons, Timothy V. Murphy, Luce Rains, James Tarwater, Boyd Kestner, Gabriel Marantz, Ed Harris, Viggo Mortensen, Benjamin Rosensheim, Tom Bower.

Film ini diproduksi oleh New Line Cinema, Axon Films, Groundswell Productions dengan estimasi pengeluaran US$20 juta dan pemasukan US$20,2 juta (16 Januari 2009) dan didistribusikan oleh Warner Brothers.

Dua sahabat disewa untuk mengawasi sebuah ota kecil yang sedang menderita di bawah aturan main seorang peternak, justru menemui masalah dalam pekerjaan baru mereka setelah kedatang seorang janda muda.


Alur Cerita

Tahun 1882, wilayah New Mexico. Virgil Cole dan Everett Hitch adalah dua penegak hukum, dipekerjakan oleh kota-kota yang putus asa sebagai marshal dan deputi marshal. Orang tua dari kota Appaloosa menyewa mereka setelah Randall Bragg, seorang peternak baru di kota itu membawa uang dan geng preman, menghancurkan pasar jual beli dan membunuh tiga orang penegak hukum sebelumnya.

Cole dan Hitch merancang rencana untuk menangkap Bragg dan membawanya ke pengadilan. Namun untuk membuktikan kesalahannya adalah hal yang sulit pula. Sementara itu, seorang janda cantik tiba di kota itu. Allison French, cantik, halus dan baik hati. Virgil tak bisa menahan diri, dan sepertinya mereka berdua sama saja ingin mendapatkan perhatian Allison, tetapi Allison tentu harus memilih satu diantara mereka. 

Bagaimana persahabatan dan kemampuan menggunakan senjata akan bisa mengobati rasa cemburu memperebutkan sang janda itu?

Trailer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel