You’re Killing Me Susana (2017), sinopsis, pemain [Gal Garcia, Veronica]

You’re Killing Me Susana (2017), sinopsis, pemain [Gal Garcia, Veronica]

Sinopsis You’re Killing Me Susana, dikenal juga dengan judul Me Estás Matando Susana, film comedy romance dengan jadwal tayang 17 Februari 2017, durasi 1 jam 42 menit, oleh sutradara dan penulis skenario Roberto Sneider, disponsori oleh Hola Mexico Distribution. Film ini diproduksi oleh Cuevano Films, La Banda Films. Trailer film sudah ada di bawah artikel ini.



You’re Killing Me Susana bercerita tentang hubungan Eligio yang akan membawa kita kepada perjuangan Eligio untuk mencari dan berbaikan dengan istrinya, Susana, yang tanpa sepatah kata pun, pergi meninggalkan kota Mexico untuk mengikuti konferensi seorang penulis yang berlangsung di tengah-tengah Amerika Serikat.

Film You’re Killing Me Susana didasari oleh novel berjudul Deserted Cities karya Jose Agustin. Pemain utama  Gael García Bernal, Verónica Echegui, Ashley Grace.

Cerita yang tragis di suatu pagi, Eligio terbangun dan mengetahui bahwa istrinya - Susana - telah pergi meninggalkannya tanpa berita. Kini ia tanpa petunjuk apapun atas apa alasan kepergian wanita itu dan kemana ia pergi. Perjalanannya kemudian akan membawanya dari Mexico City yang hangat ke Iowa AS sedingin es, di mana ia menemukan Susan yang kini telah berubah dan tidak lagi mau menerima sikap kekanak-kanakan Eligio. Eligio berusaha menenangkan diri dengan situasi itu, namun berada di negeri dan budaya orang yang berbeda, dan ia sedang berada di dalamnya, akan memaksa dirinya menghadapi kegelisahan berat yang muncul dari dalam dirinya yang akan menjadi kontradiksi terhadap tujuannya. Sebuah petualangan yang berkembang perlahan, menghibur, rasa sakit, dan cara-cara yang sangat romantis dan tidak biasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel