Worlds Apart (2017) - Enas Allos Kosmos, sinopsis, pemain [J.K. Simmons, Christopher Papakaliatis]

Worlds Apart (2017) - Enas Allos Kosmos, sinopsis, pemain [J.K. Simmons, Christopher Papakaliatis]

Sinopsis Worlds Apart, yang dikenal lewat judul aslinya Enas Allos Kosmos, adalah film drama romance dengan jadwal tayang 13 Januari 2017 (AS), durasi 1 jam 53 menit, sutradara dan penulis skenario Christopher Papakaliatis yang juga merangkap sebagai pemain utama bersama J.K. Simmons dan Andrea Osvart.


Worlds Apart memiliki alur cerita yang terbagi dalam tiga bagian yang masing-masing merupakan kisah cinta antara pendatang dan warga Yunani. Masing-masing cerita tersebut mewakili generasi yang berbeda yang jatuh cinta ketika terjadinya kekacauan sosial ekonomi yang mendominasi Eropa Selatan secara keseluruhan, yang pada akhirnya ketiga kisah tersebut berujung sebagai satu bagian pada akhirnya.

Diproduksi oleh Plus Productions, Alpha TV, Ote Tv, merupakan film asal Yunani, menandai untuk kedua kalinya film yang disutradarai oleh Christopher Papakaliatis.

J.K. Simmons adalah seorang aktor kelahiran Detroit, AS pada tahun 1955 yang dikenal lewat berbagai judul film populer diantaranya Whiplash, Spider-Man, The Closer, The Accountant. Dia juga tampil di film Patriots Day, La La Land, Sailboat, The Batman, The Black Ghiandola, The BOxcar Children: Surprise Island, The Bachelors, Bastards, Renegades, The Snowman, Justice League dan I'm Not Here.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel