Voltron: Defender of the Universe, sinopsis

Voltron: Defender of the Universe, sinopsis

Sinopsis Voltron: Defender of the Universe, film action sci-fi sedang dalam tahap pengembangan dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Sebelumnya, beberapa perusahaan produksi mundur dari pembuatan film ini seperti Atlantia Canarias, Atlas Entertainment, Kickstart Entertainment, New Regency Enterprises dan The Mark Gordon Company. Dan kini, sutradara, pemain utama dan jadwal tayang masih misteri.



Cerita film Voltron: Defender of the Universe didasari oleh serial televisi tahun 1980-an.

Tentara elit mempertahankan nasib manusia dalam aksi petualangan spektakuler Voltron. Lima prajurit muda harus bertanggungjawab atas masa depan galaksi ketika mereka menjadi pilot untuk batalion teknologi mutakhir Robot Lions, kapal luar angkasa yang kuat dengan kemampuan luar biasa untuk bergabung membentuk kekuatan senjata paling menakutkan yang dikenal sebagai Voltron.

Voltron: Defender of the Universe adalah serial animasi yang diproduksi oleh World Events Productions (WEP) pada tahun 1984-1985, yang memperkenalkan Voltron ke dunia internasional.

Konten dalam serial tersebut pada dasarnya diterjemahkan dan diedit dari dua serial anime Jepang, yakni Beast King Golion dan Armored Fleet Dairugger XV. Sejumlah editing dilakukan untuk dapat memenuhi standar siaran televisi untuk anak di Amerika yang melarang adegan kematian, keagamaan tertentu dan kekerasan luar biasa. Selain itu, sejumlah konten yang menunjukkan budaya asli Jepang juga dihapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel