Turah (2017) sinopsis, pemain [Ubaidillah, Slamet Ambari]

Turah (2017) sinopsis, pemain [Ubaidillah, Slamet Ambari]

Sinopsis Turah, fim drama dengan jadwal tayang 2017, durasi 1 jam 19 menit, menggunakan sejumlah bahasa daerah Jawa Tegal, oleh sutradara Wicaksono Wisnu Legowo, diproduseri oleh Ifa ISfansyah. Film ini telah tayang premiere di SIFF, Singapore International Film Festival 2016 dan JAFF netpac XI. Disponsori oleh FourColours Film.


Pemain utama Ubaidillah, Slamat Ambari, Yono Daryono, Rudi Iteng, Bontot Sukandar, Bambang Suwidagdo, Ali Mukti, Khaerul Anam.

Alur cerita dalam film Turah memperlihatkan bagaimana kerasnya persaingan kehidupan telah meninggalkan orang-orang yang kalah menetap di kampung Tirang. Kini, mereka adalah sekumpulan orang-orang yang pesimis dan takut kepada Darso, seorang pria kaya yang berhasil menguasai mereka dengan 'kehidupan' lebih baik. Pakel adalah salah satu warga yang telah 'menjual jiwa' warganya kepada Darso. Darso melihat situasi ini sangat menguntungkan baginya.

Namun ada titik cahaya terang yang memicu harapan dan perasaan optimis dalam jiwa Turah dan Jadag untuk melawan ketakutan dalam pikiran mereka. Usaha yang harus mereka lakukan untuk keluar dari genggaman penguasa yang sejak lama telah membuat mereka menjadi manusia-manusia yang kalah.

Para bintang film yang mengisi film Turah adalah pendatang baru dan menjadi debut bagi para pelaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel