The Secret Life of Houdini, sinopsis

The Secret Life of Houdini, sinopsis

Sinopsis The Secret Life of Houdini, film action adventure yang saat ini masih dalam pengembangan oleh sutradara dan Trachtenberg dan Noah Oppenheim, diproduksi oleh Summit Entertainment dan didistribusikan oleh Lionsgate. Belum ada jadwal tayang dan pemain utama. Artikel yang cukup lengkap terkait film ini sudah ada pada Harry Houdini Segera Jadi Film Oleh Lionsgate.


The Secret Life of Houdini bercerita tentang Harry Houdini yang bertindak sebagai seorang mata-mata untuk Inggris dan diminta untuk menjadi penasehat bagi pengadilan Czar Nicholas II pada masa pra-revolusioner Rusia. Master sihir ini juga menjadi orang yang mengungkapkan seniman penipu yang berpura-pura menjadi ahli spritual yang mengarah ke teori kontroversial tentang kematiannya yang kabarnya disebabkan oleh gerakan spritual sebagai harga yang harus dibayar Houdini.

Harry Houdini yang nama aslinya adalah Erik Weisz, kemudian belakangan dikenal menjadi Ehrich Weiss, lahir 24 Maret 1874 dan meninggal 31 Oktober 1926. Ia adalah ilusionis Amerika yang sangat dikenal dengan melepaskan diri dengan trik-trik luar biasa. Ia mampu meloloskan diri dari ikatan berbagai jenis pengunci seperti gembok, rantai dan bahkan lemari kaca berisi air.

Pria ini mulai terkenal sejak turnya di beberapa negara di Eropa, yang pada setiap kunjungannya, ia akan menantang para penegak hukum setempat untuk memborgol atau menguncinya di dalam penjara, dan memang banyak tantangan yang dihadapinya, tetapi dengan tangan kosong, ia berhasil juga meloloskan dirinya, tanpa kunci.

Awal tahun 1900-an ia pindah ke Amerika dan telah mempertontonkan sejumlah atraksi besar. Semakin lama, aksi yang dilakukan oleh Houdini semakin berbahaya yang membuat penonton seringkali menahan nafas karena situasi yang mencekam, di mana kemungkinan gagal akan berakhir dengan kematian, dan tentu saja tidak ada trik-trik sulap dalam permainannya.

Film The Secret Life of Houdini adalah hasil adaptasi dari biografi yang ditulis oleh William Kalush dan Larry Sloman dengan judul The Secret Life of Houdini, The Making of America's First Superhero. Beberapa film terbaru dari Lionsgate adalah Hacksaw Ridge, La La Land, Contract to Kill, Patriots Day dan Everybody Loves Somebody.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel