The Lost Property Office, sinopsis

The Lost Property Office, sinopsis

Sinopsis The Lost Property Office, film adventure drama yang masih dalam tahap pembicaraan oleh perusahaan produksi Columbia Pictures (Sony Corporation) setelah akuisisi novel YA dengan judul yang sama.


Novel ini adalah bagian pertama dari novel berantai yang telah dipublikasikan pada bulan November 2016. Alur cerita yang terdiri dari campur-campur gaya Harry Potter dan sebagian lagi Dr. Who.

The Lost Property Office bercerita tentang seorang remaja berusia 13 tahun bernama Jack Buckles yang luar biasa, berada di tempat benda-benda yang hilang, mencoba mengetes keberaniannya dan mencari ayahnya, yang pada suatu hari menghilang tanpa jejak dari London. Dia akhirnya mengungkapkan bahwa orang tua itu bukanlah orang yang pernah dianggapnya sebagai ayah. Dia dulunya adalah anggota "Lost Property Office", sekelompok masyarakat magis dan rahasia yang menjadi detektif berbakat "Trackers", yang bekerja untuk Crown (ratu) selama berabad-abad. Keanggotaan Jack sendiri adalah warisan baginya. Dia akan mengungkap misteri besar di London dan bencana akan segera datang ketika ia mencoba membawa kembali ayahnya pulang.

Untuk melakukan tugas berat itu, dan untuk dapat melihat kembali ayahnya, ia harus menemukan apa yang dicari oleh Clockmaker: Ember, yang terus memegang rahasia sejak Great Fire of London (kebakaran besar di kota London).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel