The Beautiful and the Damned, sinopsis, pemain [Scarlett Johansson]

The Beautiful and the Damned

Sinopsis The Beautiful and the Damned, film drama biography yang masih dalam pengembangan oleh Millennium Films dan Sandbar Pictures, membawa nama salah satu aktris populer Scarlett Johansson sebagai pemain utama. 


The Beautiful and the Damned terfokus pada kisah asmara antara F. Scott Fitzgerald dan Zelda Sayme, ikon musik jazz yang masa-masa pacaran hingga pernikahan mereka penuh dengan kecemburuan dan kepahitan. Fitzgerald menggunakan hubungan mereka sebagai bahan untuk novel-novelnya, sementara Zelda, yang akhirnya dirawat di sanatorium, juga melakukan hal yang sama.

Alur Cerita dalam film Zelda Fitzgerald

Zelda Fitzgerald adalah seorang novelis Amerika, istri dari F. Scott Fitzgerald, lahir di Montgomery, Alabama, dan keduanya telah menjadi lambang musik Jazz, yang hingga kini masih tetap saja dikenang. Lahir 24 July 1900 dan meninggal 10 Maret 1948. Kesuksesan novel pertama This Side of Paradise karya Scott telah membawa mereka masuk dalam lingkungan kelas atas, namun rumah tangga mereka justru diredupkan oleh mabuk-mabukan, perselingkuhan dan saling tidak percaya. Setelah didiagnosa mengidap schizophrenia, dia terpaksa masuk dalam perawatan khusus, dan pasangan ini hidup terpisah, Scott meninggal secara mendadak pada tahun 1940. Zelda meninggal pada insiden kebakaran yang terjadi di rumah sakit Asheville, North Carolina.

Scarlett Johansson terlihat di film Captain America: Civil War, pengisi suara The Jungle Book, Sing, Ghost in the Shell, Rock That Body, Isle of Dogs, Avengers; Infinity War.

Saya belum mengetahui apakah ada kaitan antara film The Beautiful and the Damned dan film Zelda Fitzegarld, apakah dua judul itu memang dua film atau satu film dengan dua judul, karena pada judul Zelda Fitzgerald, pemain utamanya adalah Jennifer Lawrence.

Kita lihat saja informasi selanjutnya karena sejumlah data masih belum terbuka hingga saat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel