Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), sinopsis, pemain [Laudya Bella, Fedi Nuril]

Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2017), sinopsis, pemain [Laudya Bella, Fedi Nuril]

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2, fim drama dengan jadwal tayang 9 Februari 2017, merupakan sekuel terhadap film Surga Yang Tak Dirindukan (1) (2015) yang ketika itu dibintangi oleh Laudya Bella, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Shandy Skornicki. Film ini dibintangi oleh kembalinya sejumlah pemain utama dari film pertama seperti Laudya Cinthia Bella, Raline Shah, lalu ada Tanta Ginting, Reza Rahadian, Fedi Nuril. Disponsori oleh MD Pictures.


Alur cerita film Surga Yang Tak Dirindukan 2, kini telah empat tahun berselang perpisahan antara Prasetya, Arini dan Meirose, situasi telah begitu berbeda. Kini, Arini mendapat undangan spesial untuk mempromosikan bukunya ke Budapest, Hungaria. Sementara Prasetya yang juga sedang sibuk dengan pekerjaannya memutuskan akan ikut belakangan.

Tanpa disangka-sangka, dunia memang sempit, Arini bertemu dengan Meirose dan Akbar di Budapest. Meirose memilih untuk tinggal bersama ayahnya dan tidak lagi punya koneksi ke Indonesia. Meirose pun ingin bercerai dengan Pras. Namun ketika Arini muncul dihadapan Meirose, wanita cantik itu mulai meragukan prinsipnya kembali.

Arini terus berusaha meyakinkan agar Arini tidak bersikap seperti itu dan tidak berpisah dengan Pras. Pras yang muncul belakangan membuat situasi semakin galau, persoalan yang belum akan selesai justru semakin rumit dengan kehadiran dokter Syarief.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, produser Manoj Punjabi, dengan penulis skenario Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi, Asma Nadia. Film ini adalah hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Hanung Bramantyo telah sukses mengantarkan sejumlah film ke layar lebar seperti Tanda Tanya, Cinta tapi Beda, Perahu Kertas 1 dan 2, Soekarno: Indonesia Merdeka, Gending Sriwijaya, Hijab, 2014: Siapa Di Atas Presiden, Talak 3.

Laudya Bella dikenal lewat perannya di film Kakak (2015), Surga yang Tak Dirindukan (2015), Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Talak 3.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel