Stray Bullets (2016), sinopsis, trailer, pemain [James Le Gros, John Speredakos]

Stray Bullets (2016), sinopsis, pemain [James Le Gros, John Speredakos]


Sinopsis Stray Bullets, film crime drama thriller dengan jadwal tayang 16 September 2016 (Jerman), durasi 1 jam 23 menit, sutradara dan penulis skenario Jack Fessenden, pemain utama James Le Gros, John Speredakos, Larry Fessenden.



Alur cerita film Stray Bullets terfokus di kota New York, di mana dua remaja laki-laki, Connor dan Ash ditugaskan untuk membersihkan rumah mobil tua (rumah bergerak) milik ayah Ash  yang terletak di sebuah lahan yang tak terurus, namun kedua remaja ini sangat terkejut ketika mereka menemukan tiga penjahat buronan yang berlindung di dalam trailer itu. Para penjahat itu justru menjadikan kedua remaja itu sebagai sandera mereka. Kini, mau tidak mau, Ash dan Connor harus membantu para pelanggar hukum itu sebelum mereka mulai ganas dan membunuh.

Diproduksi oleh Glass Eye Pix, FessyPix. Untuk diketahui bahwa sutradara dan penulis Jack Fessenden memulai proyek ini pada umur 14 tahun dan selesai setelah umurnya 16 tahun.



Film ini menandai debut Jack Fessenden sebagai sutradara muda. Ia dikenal lewat perannya di film All For One, Riding Shotgun dan The Adults.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel