So B. It, sinopsis, pemain [Talitha Bateman, Jacinda Barrett]

So B. It, sinopsis, pemain [Talitha Bateman, Jacinda Barrett]

Sinopsis So B. It, film drama adaptation dengan jadwal tayang April 2017 oleh sutradara Stephen Gyllenhaal, penulis skenario Garry Williams, dan disponsori oleh Good Deed Entertainment. Film ini adalah hasil adaptasi novel YA best- selling karya Sarah Weeks dengan judul yang sama.

Alur cerita dalam film So B. It berkaitan dengan seorang gadis bernama Heidi (Bateman) yang tinggal bersama ibunya yang bermasalah mental (Barrett) dan seorang perawat agoraphobic (Woodward). Heidi melakukan perjalanan sendirian berkeliling berbagai wilayah untuk mempelajari kebenaran tentang keluarga dan dirinya sendiri.

Pemain utama Alfre Woodard, John Heard, Cloris Leachman, Talitha Bateman, Jacinda Barrett, Jessica Collins.

Book Summary
Heidi adalah seorang gadis yang baik, dan dia memiliki ibu yang punya masalah mental. Dia tidak mengenal siapa ayahnya, dan tidak mengenal keluarganya yang lain. Bernadette, tetangga mereka di sebelah rumah, terkadang tinggal bersama mereka, dan Heidi menganggap Bernadette sebagai ibu kedua. Heidi pergi dalam sebuah petualangan untuk mencari apa makna dari kata soof, sesuatu yang hanya pernah diucapkan oleh ibunya. Dia bertemu dengan seseorang bernama Thurman Hill. Kemudian ia bertemu Ruby dan suaminya Roy. Belakangan, ia mengetahui bahwa ternyata Hill adalah kakeknya. Dia juga pada akhirnya mengetahui bahwa soof yang pernah diucapkan ibunya, artinya adalah cinta. Namun ketika ia kembali pulang, ibunya telah tiada.

Karakter
  • Heidi DeMuth, dikenal juga sebagai Heidi It, adalah karakter utama dalam cerita ini, seorang gadis yang baik, pemberani, dan pintar.
  • Sophia Lynne DeMuth dikenal juga dengan Mama, adalah ibu Heidi yang meski berbicara sangat sedikit kata-kata, dia adalah seseorang dengan cinta.
  • Bernadette, adalah tetangga Heidi yang dianggapnya sebagai ibunya dan sekaligus menjadi pelindung.
  • Elliot Hill, adalah ayah Heidi dan sahabat dekat Sophia. Elliot juga mengalami masalah mental dan memanggil Sophia dengan ucapan soof yang berarti sophia.

Soof adalah kata misterius yang pernah diucapkan oleh Mama dan Elliot, karena Elliot tidak mampu memanggil Sophia secara lengkap, kata misterius yang juga digunakan oleh Mama yang berarti sayang/ cinta.

Arti judul So B It adalah cara Mama untuk menjelaskan namanya sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel