Sinopsis Dallas Buyers Club (2013) | Film Bioskop

Sinopsis Dallas Buyers Club (2013)

Sinopsis Dallas Buyers Club (2013), pemain Matthew McConaughey, tentang penderita AIDS

Film drama biografi Dallas Buyers Club (2013), pemain Matthew McConaughey

Sinopsis Dallas Buyers Club (2013), film drama biography dengan jadwal tayang 22 November 2013 (USA), durasi 1 jam 57 menit, rating R untuk sejumlah ketelanjangan, penggunaan obat-obatan, bahasa dan konten seksual, sutradara Jean-Marc Vallee, penulis Craig Borten, Melisa Wallack.

Sinopsis Dallas Buyers Club (2013)


Pemain Matthew McConaughey, Jennifer Garner, Jared Leto, Denis O'Hare, Steve Zahn.

Pada tahun 1985 di Dallas, Rod Woodroof, seorang rodeo dan teknisi listrik bekerja di dalam sistem untuk membantu sejumlah pasien AIDS, mencari dan menemukan obat yang mereka butuhkan setelah dirinya juga didiagnosa penyakit itu.

Alur Cerita

Ron Woodroof, seorang teknisi listrik yang terkadang menjadi rodeo banteng ini memiliki hidup yang keras, yang termasuk di dalamnya adalah sebagai perokok berat, mabuk-mabukan, menggunakan narkoba (terutama kokain), dan seks bebas. Dia adalah seorang rasis dan homofobia. Ketika ia sedang berada di rumah sakit karena cedera kerja, para dokter yang memeriksanya memberitahukan bahwa ia mengidap virus HIV +, dan sisa hidup paling mungkin hanya tersisa tiga puluh hari.

Ron awalnya sangat marah dan menyangkal bahwa dirinya akan memiliki penyakit aneh seperti itu, namun setelah merefleksi diri, ia kembali dalam kenyataan bahwa diagnosa itu mungkin saja benar. Ia mulai membaca semua jenis penelitian yang ada tentang penyakit itu, dan saat ini tampaknya yang paling efektif adalah diobat dengan obat AZT. Obat AZT bagaimanapun masih dalam tahap pengujian klinis di AS. Yakin bahwa ia adalah seorang pria sekarat, takkan mungkin mampu membayar setiap obat yang mungkin dapat menyelamatkan hidupnya atau setidaknya memperpanjang hari-harinya, dia tetap pegi untuk mencarinya dengan cara apapun.

Pencarian itu akhirnya mengarahkannya ke Meksiko dan "Dokter" Vass, seorang dokter asal Amerika yang lisensi kerjanya dicabut karena hasil karyanya berkaitan dengan AIDS dianggap bertentangan dengan peraturan AS. Dr. Vass mengarahkan Ron untuk menikmati obat-obatan lain, sejumlah vitamin, yang diyakininya justru lebih efektif mengobati gejalanya, karena virus itu, seperti yang diketahui oleh Ron, bahwa dirinya akan selalu berada diantara orang-orang yang terekspos. Ron mulai menyelundupkan obat-obatan yang tak diakui oleh FDA ke Amerika, bukan hanya untuk digunakan sendiri tetapi untuk dijual juga kepada orang-orang yang terkena virus HIV+ lain. Ketika melakukannya, ia bertemu dengan seorang transgender wanita yang juga mengidap HIV+ bernama Rayon, yang pernah ditemuinya di rumah sakit, menjadi orang yang lebih besar kesempatannya terkena AIDS karena komunitas gay.

Ketika mereka terus mencoba untuk bekerja, baik di atas tanah untuk mendapatkan obat-obatan untuk orang-orang yang membutuhkan, dan bekerja di bawah tanah untuk menghindar dari deteksi agen Amerika terutama FDA, Ron memiliki sebuah ide untuk menghindari fakta bahwa mereka menual obat - yang memang belum dianggap sebagai obat, namun karena tidak disetujui FDA, mereka langsung membawanya ke populasi penderita HIV+, yang semestinya tidak melanggar hukum.

Richard Barkley dan Dr. Sevard, pimpinan FDA memeriksa data dan salah satu dokter Ron, yang akhirnya melihat bahwa uji klinis adalah upaya satu-satunya untuk menentukan apakah obat itu manjur, meski pada faktanya bahwa Ron dan yang lainnya mungkin akan mati jika tanpa obat ini, mereka berusaha menghentikan Ron dan Rayon di setiap langkah. Orang yang kini terjebak dalam masalah itu adalah Dr. Eve Saks, dokter lain Ron, yang mengerti bahwa kebijakan memang harus ditegakkan, namun siapa yang bisa bersimpati kepada orang seperti Ron, Rayon dan lainnya - semua pasien itu, langsung atau tidak langsung dalam situasi mereka.

Trailer

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Dallas Buyers Club (2013)
Sinopsis Dallas Buyers Club (2013)
Sinopsis Dallas Buyers Club (2013), pemain Matthew McConaughey, tentang penderita AIDS
https://4.bp.blogspot.com/-vj6s0e5JOKM/WJC7d-lAFSI/AAAAAAAAhls/9qKYHmtATZEviNLodjPVycjoscxB1OY1QCLcB/s400/Untitled-6%2Bcopy.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-vj6s0e5JOKM/WJC7d-lAFSI/AAAAAAAAhls/9qKYHmtATZEviNLodjPVycjoscxB1OY1QCLcB/s72-c/Untitled-6%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/01/sinopsis-dallas-buyers-club-2013.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/01/sinopsis-dallas-buyers-club-2013.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy