Sinopsis Blue Jasmine (2013) | Film Bioskop

Sinopsis Blue Jasmine (2013)

Sinopsis Blue Jasmine (2013), drama tentang sosialita asal New York, pemain Cate Blanchett

Film Blue Jasmine (2013), drama tentang sosialita asal New York, pemain Cate Blanchett


Sinopsis Blue Jasmine (2013), film drama dengan jadwal tayang 23 Agustus 2013 (USA), durasi 1 jam 38 menit, rating PG-13, sutradara dan penulis Woody Allen. Pemain Cate Blanchett, Alec Baldwin, Peter Sarsgaard, Joy Carlin, Richard Conti, Glen Caspillo, Charlie Tahan, Annie McNamara, Sally Hawkins.

Sinopsis Blue Jasmine (2013)


Seorang sosialitas asal Nework, penuh masalah dan dalam penyangkalan atas dirinya, tiba di kota San Fransisco untuk mendorong sesuatu pada saudaranya. Dia tampak sempurna, namun datang tanpa yang, tanpa kedamaian, tanpa cinta...


Alur Cerita

Jasmine French (Cate Blanchett) dulunya adalah satu diantara tumpukan para sosialita New York, namun kali ini benar-benar hancur, dan dia terpaksa kembali ke rumah adiknya di San Fransisco, adik yang tak pernah ditemuinya.

Jasmine berjuang untuk menghadapi kenangan masa lalu yang terus menghantui dirinya, yang datang membebani realita hidup yang ingin dia abaikan, dia mencoba untuk pulih. Sayangnya, sepertinya semua usaha Jasmine gagal, dan semua konsekuensi harus dihadapinya. Dan dalam situasi itu, semua kecurangan dan kepura-puraan yang dia lakukan telah mencurangi semua orang, termasuk dirinya sendiri.

***

Saat film dimulai kita sedang berada di dalam pesawat melihat seorang wanita bernama Jasmine (Cate Blanchett), berpakaian putih merek Chanel, pehiasan dan kepribadian yang selalu meneriakkan kekayaan, dia selalu bercerita dengan orang yang tak mengenalnya, meski tidak ada yang tertarik mendengarnya. Lagi pula, sebenarnya dia tidak berharap mereka ikut dalam percakapan yang sebenarnya, dia hanya berharap mereka akan memberikan perhatian saja. Jasmine turun dari pesawat ke arah bagasi, lalu naik ke taksi, yang mengantarkan dirinya ke apartemen yang sedikit kumuh di San Fransisco. Pada saat keluar dari Taksi, mendorong tas bagasi merek Louis Vuitton senilai $ 10.000, Woody Allen telah menjelaskan kepada kita tentang latar belakang Jasmine French adalah seorang mantan sosialita New York, yang mendadak terjun dari dunia yang begitu lengkap yang kini berada dalam situasi tanpa pilihan keculi pindah rumah ke tempat adiknya, Ginger (Sally Hawkins).

Woody Allen telah menjelaskan bahwa Jasmine tidak hanya merasa asing dengan apartemen yang terasa jauh dari standar itu. Kita melihat bahwa Ginger selalu merasa iri dengan kakaknya, yang memang cantik, sempurna, dan dengan standar gaya yang telah mendorongnya mendarat di pelukan seorang suami jutawan dan gaya hidup pun terus menyertainya. Kisah ini diceritakan melalui kilas balik yang mengungkapkan kehidupan Jasmine dulunya serta dibalik kejayaan dan keruntuhannya.

Pada salah satu flashback, kita diperlihataan ketika Ginger dan mantan suaminya, Augie (Andrew Dice Clay) telah melakukan sebuah kunjungan yang sangat jarang terjadi, untuk menemui kakaknya. Jasmine berpura-pura membuat sesuatu agar mereka menjauh karena tidak merasa tertarik menghabiskan waktu dengan mereka ; suami Jasmine yang kaya, Hal (Alec Baldwin) mengirimkan limousine untuk mengantarkan mereka berkeliling kota, lalu membayar kamar hotel untuk tempat menginap, bukannya menginap di rumah mereka. Keesokan harinya, di salah satu rumah Hal, Augie dengan bangganya menceritakan bahwa ia memenangkan lotre senilai $200.000 dan berencana akan menggunakan uang itu untuk memulai perusahana konstruksi sendiri. Jasmine yang merasa bisa, mendorong Augie untuk memutar uang itu pada cabang perusahaan Hal. Naik dengan limousine lagi, Ginger berkesempatan melihat Hal meninggalkan restoran itu bersama seorang wanita lain dan menciumnya - telah menjelaskan kalau ia berselingkuh.

Secara bertahap kita akan melihat bagaimana kehidupan Jasmine yang istimewa itu mulai terurai. Pencurian, manuver keuangan dan skema berbahaya yang dilakukan oleh suaminya telah membuat para rekanan bisnis keluar dari proyeknya karena takut dipenjara, namun Jasmine tetap saja bertahan dengan situasi itu. Hal, telah membuktikan terlalu banyak hal padanya, dan sebagai balas dendam, Jasmine melaporkan penipuan dalam perusahaannya ke pihak hukum. Hal ditahan, dan kelakuannya dipublikasikan yang menyebabkan kemarahan. Semuanya disita, rumah, barang-barang mewah, properti milik Jasmine; anaknya, yang merasa malu atas kejahatan yang dilakukan ayahnya, mundur dari Harvard dan menghilang. Uang $200.000 yang diserahkan Augie kepada Hal untuk rencana modal kepemilikian bisnis pun raib, memicu perpisahan antara Ginger dan Augie.

Di San Fransisco, Jasmine memulai hubungan dengan Dwight (Peter Sarsgaard) - seorang politisi kaya dan sukses - yang dianggapnya sebagai landasan yang tepat untuk mengembalikan kemewahannya. Kemudian dia mulai mengarang cerita tentang hidupnya di masa lalu, bahwa awalnya dia terlibat dalam mendukung karir suaminya untuk meraih posisi sebagai ahli bedah, dan kematiannya disebabkan oleh serangan jantung (yang dalam kenyataannya, ia melakukan bunuh diri di penjara), dan Jasmine mengaku memiliki karir sebagai ahli dekorasi interior.

Sementara itu, Ginger mendepak pacarnya, Chili (Bobby Canavale) karena banyaknya kritik dari Jasmine, dan mulai berkencan dengan Al (Louis C.K.).

Trailer


Kesempatan Jasmine untuk menikah akhirnya berantakan setelah Augie membeberkan kebohongannya kepada Dwight. Pada titik ini adalah bukti bahwa semua jalan menuju kebangkitan yang dimiliki Jasmine telah lenyap. Kita kemudian melihatnya berjalan keluar dari apartemen Ginger, berjalan bersama pakaian Channelnya, dan duduk sendirian di sebuah tempat parkir, berbicara pada dirinya sendiri - hilang tanpa harapan.

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1850,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,365,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,1,indonesia,79,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1786,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Sinopsis Blue Jasmine (2013)
Sinopsis Blue Jasmine (2013)
Sinopsis Blue Jasmine (2013), drama tentang sosialita asal New York, pemain Cate Blanchett
https://1.bp.blogspot.com/-NCAzpWrorqc/WJC00elWVGI/AAAAAAAAhlc/qovNq7QT6ow09s9b_7iT3MVz4xuJmTyugCLcB/s400/Untitled-5%2Bcopy.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-NCAzpWrorqc/WJC00elWVGI/AAAAAAAAhlc/qovNq7QT6ow09s9b_7iT3MVz4xuJmTyugCLcB/s72-c/Untitled-5%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/01/sinopsis-blue-jasmine-2013.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/01/sinopsis-blue-jasmine-2013.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy