Security Ugal-ugalan (2017), sinopsis, pemain [Indro Warkop, Muhadkly Acho, Lolox]

Security Ugal-ugalan (2017), sinopsis, pemain [Indro Warkop, Muhadkly Acho, Lolox]

Sinopsis Security Ugal-ugalan, film comedy dengan jadwal tayang 19 Januari 2017, durasi 1 jam 38 menit, oleh sutradara Irham Acho Bahtiar, penulis skenario Hilman Hariwijaya, Ferdy K, diproduseri oleh Dhamooo Punjabi. Disponsori oleh MD Pictures.



Pemain utama Indro Warkop, Muhadkly Acho, Lolox, Sadana Agung, Alexa Key, Dimas Beck, Duo Serigala, Henky Solaiman.

Alur cerita dalam Security Ugal-ugalan berawal ketika tiga karakter: Acho, Dana yang bekerja sebagai pegawai di perusahaan penyedia keamanan, Megapolitan Security, yang dipimpin oleh Komandan Indro. Dana jatuh cinta pada seorang wanita bernama Angela. Situasi ini membuat kecemburuan yang berujung rasa tidak suka pada Alan yang juga menyukai Angela.

Untuk mendapat perhatian Angela, Alan yang bekerja sebagai senior security mencoba memanfaatkan situasi dengan menjelekkan nama baik Dana. Namun apa yang terjadi telah diketahui oleh Indro - Alan dipecat. Di luar, Alan menyadari bahwa Angela adalah putri dari CEO Megapolitan Security. Tidak puas dengan apa yang dialaminya, Alan akhirnya menculik Angela sebagai balas dendam dan meminta uang tebusan. Kini, anggota security bersama Indro akan berjuang menyelamatkan Angela.

Muhadkly Acho dikenal lewat film Komedi Gokil 2, From London to Bali, The Chocolate Chance, Surga yang tak Dirindukan 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel