Salawaku (2017), sinopsis, pemain [Karina Salim, Raihaanun]

Salawaku (2017), sinopsis, pemain [Karina Salim, Raihaanun]

Sinopsis Salawaku, film drama dengan jadwal tayang 2017, durasi 1 jam 22 menit, oleh sutradara Pritagita Arianegara, penulis skenario Iqbal Fadly, Titien Wattimena, produser Ray Zulham dan Michael Julius.


Pemain utama Karina Salim, raihaanun, JFlow Matulessy, Elko Kastanya, Shafira Umm. Film ini belum tayang di layar lebar.

Alur cerita film Salawaku berfokus pada dua sahabat, Salawaku dan Saras. Mereka adalah dua orang yang berbeda usia, berbeda sifat, dan banyak perbedaan lainnya; dan keduanya kini akan melakukan perjalanan panjang. Mendadak muncul seorang pria bernama Kawanua, kakak angkat Salawaku. Salawaku menerima kehadiran Kawanua dan mengizinkannya ikut dalam perjalanan mereka. Di mata Saras dan Salawaku, Kawanua adalah pria yang baik dan hal itu telah membutakan pikiran mereka. Saras bahkan mulai lupa dengan kekecewaan cinta yang baru dialaminya dan mulai memperhatikan Kawanua.

Saat ini perjalanan justru menjauh dari kota Piru, tempat tinggal Binaiya yang juga adalah kakak Salawaku. Mereka kini justru terlibat dengan kekacauan baru sebelum bertemu dengan Binaiya.

Film ini telah tayang perdana di festival film internasional di Tokyo.

Karina Salim, adalah seorang aktris yang dikenal lewat perannya di film yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta (2013), Mantan Terindah (2014), Melancholy Is A Movement (2015), Raksasa dari Jogja (2016).

Sementara Raihaanun yang juga disebut Haanun, dikenal lewat perannya di film Badai Pasti Berlalu (2007), HeartBreak.Com: Patah Hati Anda Bisnis Kita (2009), Lovely Man (2011), Sendiri Diana Sendiri (2015).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel