Robin Hood: Origins (2018), sinopsis, pemain [Taron Egerton, Ben Mendelsohn]

Robin Hood: Origins (2018), sinopsis, pemain [Taron Egerton, Ben Mendelsohn]

Sinopsis Robin Hood: Origins, film action adventure dengan jadwal tayang 23 Maret 2018, oleh sutradara Otto Bathurst, penulis skenario Joby Harold, diproduksi Appian Way Productions, Safehouse Pictures dan Thunder Road Pictures, didistribusikan oleh Lionsgate.


Alur cerita dalam film Robin Hood: Origins akan terfokus pada Robin Hood sendiri, karakter yang telah menjadi seorang pejuang yang dikuatkan oleh peperangan, bergabung dengan komandan Moorish dalam perlawanan terhadap ratu Inggris yang dianggap korup. Film ini juga akan hadir di IMAX.

Pemain utama Jamie Foxx sebagai Little John, Taron Egerton - Robin Hood, Eve Hewson - Maid Marian, Jamie Dornan - Will Scarlett, Ben Mendelsohn - Sherif of Nottingham.

Syuting terpaksa sempat mengalami penundaan ketika Taron Egerton terlibat di film Kingsman 2. Sutradara yang sangat menginginkan Taron Egerton untuk mengisi karakter utama Robin Hood, memutuskan untuk menunggu waktu kosong Egerton dan tidak menggantinya dengan aktor lain, meski sebelumnya beberapa nama masuk sebagai calon seperti Jack Huston, Jack Reynor, Dylan O'Brien dan Nicholas Hould.

Pilihan aktris Eve Hewson sebagai Maid Marian juga telah sempat mempertimbangkan beberapa nama lain seperti Gaite Jansen, Lucy Fry dan Gugu Mbatha-Raw.

Robin Hood adalah karakter dalam cerita rakyat Inggris yang menurut legenda, memiliki kemampuan hebat dalam menggunakan panah dan pedang. Dia dikenal sebagai perampok orang kaya dan membagikannya pada yang miskin. Karakter ini tetap populer pada akhir abad pertengahan dan terus dihadirkan sebagai figur dalam buku-buku sastra, film dan televisi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel