Paris Can Wait (2017) - Bonjour Anne, sinopsis, pemain [Diane Lane, Alec Baldwin]

Paris Can Wait (2017) - Bonjour Anne, sinopsis, pemain [Diane Lane, Alec Baldwin]

Sinopsis Paris Can Wait, dikenal dengan judul aslinya Bonjour Anne, film comedy romance dengan jadwal tayang 12 Mei 2017 (AS), dengan durasi 1 jam 32 menit, oleh sutradara dan penulis skenario Eleanor Coppola, pemain utama Diane Lane, Alec Baldwin, Arnaud Viard.


Alur cerita dalam film komedi romantis ini adalah tentang seorang produser film populer di Hollywood terpaksa ikut dalam perjalanan darat berkeliling Perancis dengan ditemani oleh seorang pemandu wisata yang akhirnya menghidupkan kembali semangat hidupnya.

Paris Can Wait bercerita tentang Anne,  seorang produser sukses yang kini berada di persimpangan hidupnya. Dalam pernikahan yang telah dilaluinya sejak lama, bersamaan dengan karir yang terus menanjak menjadi seorang produser film yang sukses, secara tak disangka-sangka, ia telah berada ikut dalam perjalanan dalam sebuah mobil dari Cannes ke Paris dengan rekan bisnis suaminya. Perjalanan yang harusnya hanya menghabiskan waktu tujuh jam itu berubah menjadi petualangan panjang dan penuh kebebasan, dua hari diliputi hiburan, pemandangan indah, makanan yang enak, kelakar, kedewasaan dan cinta; kita menanti bangkitnya kembali perasaan "muda" Anne yang memicu kembali gairahnya untuk hidup lebih cerah.

Diproduksi oleh A+E Studios, American Zeotrope, Corner Piece Capital, dengan budget $5.000.000.

Untuk diketahui, sutradara Eleanor Coppola adalah istri dari Francis Ford Coppola, ibu dari Sofia Coppola dan Roman Coppola, dan bibi dari Nicolas Cage.

Diane Lane, siapa lagi yang tak kenal aktris cantik dan seksi ini. Dia adalah kelahiran AS tahun 1965, dikenal lewat perannya di film Unfaithful, Inside Out, Batman v Superman: dawn of justice, Man of Steel. Diane juga hadir di film Felt (2017) bersama Liam Neeson dan Justice League (2017).

Alec Baldwin, adalah satu diantara keluarga besar Baldwin yang melanglang buana di dunia film Hollywood. Aktor kelahiran tahun 1958 ini dikenal lewat film The Hunt for Red October, 30 Rock, Beetlejuice, The Departed.

Baldwin juga terlihat di film Rules Don't Apply, The Public, Blind, The Boss Baby, Drunk Parents, Downsizing dan Arctic Justice: Thunder Squad.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel