Methuselah, sinopsis, pemain [Tom Cruise]

Methuselah, sinopsis, pemain [Tom Cruise]

Sinopsis Methuselah, sebuah film berkaitan dengan Alkitab Ibrani, seperti dilansir Deadline, produser David Heyman (Harry Potter, Gravity) bersama sutradara asal Norwegia, Joachim Ronning yang juga menjadi asisten sutradara untuk film Kon Tiki, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales untuk distributor Warner Bros. Pictures. 


Pemain utama akan diisi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible - Rogue Nation, Jack Reacher: Never Go Back). 

Alur cerita dalam film Methuselah akan terfokus pada seorang lengendaris (dibintangi Cruise), pria berusia hampir 1000 tahun, yang telah menggunakan waktu yang dimilikinya di planet ini untuk mengembangkan kemampuan bertahan hidup yang tak tertandingi.

Methuselah adalah kata yang secara alternatif dapat diartikan "his death shall bring judgment" atau kematiannya membawa keadilan, adalah seorang pria yang diberitakan telah memiliki umur terpanjang, 969 tahun yang ditulis pada Alkitab Ibrani (Hebrew Bible). Methuselah adalah anak dari Enoch, ayah dari Lamech dan kakek dari Noah.

Methuselah atau dalam terjemahan Indonesia adalah Metusalah disebutkan dalam salah satu ayat dalam Alkitab Ibrani pada Kejadian 5: 21-27, sebagai bagian dari silsilah yang menghubungkan Adam ke Nuh. Silsilah kemudian diulang, tanpa kronologi, pada 1 Tawarikh 1: 3, dan di Lukas 3: 37.

Mungkin bisa kita anggap sebagai spinoff dari film Noah (2014) yang dibintangi oleh Russel Crowe sebagai Noah, yang pada film itu ada Anthony Hopkins berperan sebagai Methuselah.

Tom Cruise juga akan tampil di film action thriller sci-fi The Mummy untuk Universal Pictures bersama Russel Crowe, lalu film American Made, cerita yang benar-benar terjadi tentang pilot Barry Seal yang menjadi alat transportasi bagi CIA dan kartel narkoba Medellin pada tahun 1980-an.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel