Justice League of America (2017) sinopsis, trailer, pemain [Ben Affleck, Gal Gadot]

Justice League of America (2017) sinopsis, trailer, pemain [Ben Affleck, Gal Gadot]

Sinopsis Justice League of America, film action adventure dengan jadwal tayang 17 November 2017 oleh sutradara Zack Snyder, penulis skenario Will Beall dan Chris Terrior, diproduksi oleh DC Entertainment dan Lin Picutres, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures.

Justice League of America (2017)



Didorong oleh keyakinannya atas kemanusiaan yang telah dipulihkan, dan terinspirasi oleh tindakan tanpa pamrih Superman, Bruce Wayne meminta bantuan sekutu barunya, Diana Prince, untuk menghadapi musuh yang lebih besar. Bersama-sama, Batman dan Wonder Woman akan bekerja dengan cepat untuk menemukan dan merekrut tim metahuman untuk melawan ancaman baru. Namun meski pembentukan liga superhero ini belum pernah dilakukan - Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash - pertemuan kali ini mungkin saja sudah terlambat untuk menyelamatkan planet ini dari serangan penuh bencana.

Pemain utama Henry Cavill sebagai Clark Kent/ Superman, Ben Affleck - Bruce Wayne/ Batman, Gal Gadot/ Diana Prince/ Wonder Woman, Jason Momoa/ Arthur Curry/ Aquaman, Ezra Miller/ Barry Allen/ The Flash, J.K. Simmons - Commissioner Gordon.

Film ini didasari oleh buku komik yang dipublikasikan oleh DC Comics. Sejak lama, film ini telah direncanakan oleh Warner Bros. Pictures dengan sutradara George Miller dan penulis skenario Kieran dan Michele Mulroney, namun proyek tersebut dihentikan tahun 2008 akibat kekurangan keringanan pajak dan masalah skrip.

Film Justice League akan terlihat lebih ringan dari pada ketika Batman ketemu Superman; kali ini akan terfokus pada Batman ketika membentuk tim barunya. Akan sangat dipengaruhi oleh Jack Kirby dan pencarian tiga Mother Box yang salah satunya berada di Bumi, di Atlantis dan di Themyscira.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel