Goosebumps 2 (2018) | Film Bioskop

Goosebumps 2 (2018)

Goosebumps 2 (2018) mungkin akan membawa cerita the haunted mask dari bukunya, pemain Jack Black

Goosebumps 2 (2018)

Sinopsis Goosebumps 2 adalah film sekuel terhadap Goosebumps 2015, kini telah mendapat jadwal tayangnya oleh Sony Pictures yakni 26 Januari 2018. Film pertama 2015 disutradarai oleh Rob Letterman (Shark Tale, Monsters vs. Aliens) dan penulis skenario Darren Lemke akan kembali lagi untuk mengarahkan Goosebumps 2. 

Goosebumps 2 (2018)


Film pertama yang dianggap sangat sukses dengan meraup keuntungan $156,7 juta dengan biaya hanya sepertiganya saja, para pembuat film merasa harus membuat kelanjutannya lagi dengan materi yang sudah lebih dari cukup lewat 62 buku serial Goosebumps.

Film ini didasari oleh serial buku best-selling yang telah terjual lebih dari 400 juta salinan, pemain utama Jack Blak sebagai R.L. Stine, lalu Dylan Minnette (Prisoners), Ryan Lee (Super 8) dan Odeya Rush (The Giver). Sangat diharapkan kehadiran The Haunted Mask dalam sekuel ini, sebagai pertimbangan karena perannya yang tidak begitu kelihatan di film terdahulu.

The Haunted Mask adalah buku kesebelas dalam Goosebumps, kisah berantai yang ditulis oleh seorang penulis novel horor fiksi anak, R.L. Stine. Buku ini berisi cerita tentang Carly Beth, seorang gadis yang membeli topeng Halloween dari sebuah toko.

Setelah menggunakan topeng itu, dia mulai bertingkah lain dan menyadari bahwa topeng itu menjadi satu dengan wajahnya; dia tidak bisa membuka lagi topeng itu. R.L. Stine mengatakan bahwa ia mendapat ide untuk membuat buku itu dari anaknya ketika sedang menggunakan topeng namun kesulitan membukanya.

Plot The Haunted Mask dari bagian Goosebumps (Buku ke-11)

Carly Beth Caldwell adalah seorang gadis remaja berusia 11 tahun; gadis yang naif dan pemalu, mudah tertipu dan takut dengan hampir segala hal. Dengan begitu, dia sangat mudah menjadi target para penipu, pembuat lelucon dan trik, yang kebanyakan dari mereka yang paling suka menjahili adalah Steve Boswell dan Chuck Greene.

Pada awal pembukaan, Carly Beth dan Sabrina sedang berdiskusi tentang kostum apa yang terbaik yang akan mereka pakai untuk acara Halloween, dan Carly Beth tertipu oleh Steve dengan makanan sandwich yang berisi cacing yang masih hidup. Terkejut, Carly Beth melarikan diri dan bersumpah akan membalas dendam perbuatan konyol Steve itu. Setelah sekolah, dia pulang dan menemukan ibunya telah selesai membuat sebuah kostum bebek yang tak kalah konyol, termasuk plester yang sangat nyata untuk model kepalanya. Ketika Beth pergi ke kamar, kostum bebek itu tampaknya hidup dan mulai menyerang Beth, yang ternyata adalah adiknya yang berusaha melakukan trik padanya. Sabrina memanggilnya, dan mereka mulai membahas pameran IPA di sekolah.

Pada pameran itu, Steve membuat semua orang panik karena mengumumkan bahwa tarantula, hewan peliharaannya telah lepas dan melarikan diri entah di mana, dan Carly Beth sangat takut dengan tarantula. Steve merayap di belakangnya selama kekacauan itu, dan mencubit kakinya untuk membuatnya tampak seperti tarantula sedang menggigitnya. Carly Beth sangat terkejut dan panik hingga berlarian tak tentu arah, yang justru menghancurkan proyek Sabrina dan sekali lagi, Beth dipermalukan di depan guru dan teman-teman sekelasnya. Carly Beth bersumpah bahwa suatu saat ia harus membuat Steve membayar semua yang pernah ia lakukan kepadanya. Dia berencana untuk pergi ke sebuah toko baru yang telah buka yang menjual kostum menakutkan, dan berencana menakut-nakuti Steven dan Chuck sebagai imbalan.

Akhirnya hari Halloween pun tiba, dia pun pergi ke toko itu, tapi ternyata tutup. Meski begitu, ternyata manajer toko muncul dan memberikan kesempatan baginya untuk masuk ke dalam toko. Dia mengabaikan topeng-topeng yang ada di etalase karena menurutnya belum cukup menakutkan. Lalu dia menyelinap masuk ke ruang belakang dan menemukan deretan masker menyeramkan yang rusak. Dia terkejut menemukan bahwa ada masker yang terasa hangat seperti kulit manusia, bukan seperti karet atau plastik.

Pemilik toko sebenarnya enggan menjual salah satu dari masker itu namun tetap memberikannya kepada Carly Beth, dan Beth pun pulang dengan gembira. Pada sore harinya, dia mengambil cetakan kepala yang telah dibuat oleh ibunya, lalu menggunakan topeng itu dan pegi mencari Chuck dan Steve, bertekad untuk membalas dendam kepada mereka. Dia mulai bertindak lebih agresif sebagaimana malam telah tiba. Ia sangat mengejutkan Sabrina, melempar apel di dalam rumah dan menakuti anak-anak yang tidak dikenalnya. Ketika dia akhirnya berhasil menakuti Chuck dan Steve, dia kehilangan cetakan kepala yang dibuat ibunya, tetapi dia sudah tidak peduli lagi.

Masih di rumah Sabrina, Carly Beth sangat terkejut ketika ia tidak bisa melepas topeng itu dari kepalanya, yang ternyata kini telah menyatu dengan wajahnya. Ia kembali ke toko tempat ia menemukan topeng itu. Pemilik toko mengatakan bahwa "topeng" itu sebenarnya adalah wajah yang hidup. Semua topeng di belakang yang cacat dan terlihat mengerikan itu adalah wajah hidup. Pemilik toko lah yang membuat topeng-topeng itu, namun topeng yang awalnya dibuat cantik itu berubah menjadi menyeramkan. Seringkali, orang yang menggunakan topeng itu menjadi kerasukan. Dan satu-satunya cara untuk membukanya adalah 'simbol cinta', namun jika topeng itu dipakai olehnya atau oleh orang lain sekali lagi, maka topeng itu akan lengket untuk selamanya.




Carly Beth menjerit sangat ketakutan, dan topeng-topeng lain mulai mengejarnya. Ketika berlarian menjauh dari topeng-topeng itu, Carly Beth menemukan cetakan kepala yang dibuat ibunya lalu memakainya lagi untuk menarik topeng itu dari wajahnya. Dia kemudian kembali pulang ke ibunya, melemparkan topeng itu. Noah kemudian menerobos masuk dan bertanya "bagaimana penampilanku dengan topeng milikmu ini?"

COMMENTS

Name

adaptation,34,adventure,186,aksi,680,animasi,73,artist,33,biografi,97,box-office,37,cina,1,crime,207,dokumenter,30,drama,1849,faith,6,family,42,fantasi,32,fiksi,364,games,2,heist,1,history,30,horor,475,india,4,indonesia,84,jepang,1,komedi,757,korea,11,misteri,66,movie,2,music,43,news,1088,romance,212,sinopsis,1785,Slider,12,sport,24,supernatural,8,teen,10,thailand,7,thriller,614,war,27,western,14,
ltr
item
Film Bioskop: Goosebumps 2 (2018)
Goosebumps 2 (2018)
Goosebumps 2 (2018) mungkin akan membawa cerita the haunted mask dari bukunya, pemain Jack Black
https://2.bp.blogspot.com/-_1DrGsatMU0/WH-oTzbPk4I/AAAAAAAAhGo/UP_8HxKTJag9qKHBfn9ztEONZw1vPhWpQCLcB/s400/Untitled-2%2Bcopy.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_1DrGsatMU0/WH-oTzbPk4I/AAAAAAAAhGo/UP_8HxKTJag9qKHBfn9ztEONZw1vPhWpQCLcB/s72-c/Untitled-2%2Bcopy.jpg
Film Bioskop
http://www.filmbioskop.co.id/2017/01/goosebumps-2-2018.html
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/
http://www.filmbioskop.co.id/2017/01/goosebumps-2-2018.html
true
782096678041358743
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy