Sinopsis Gold (2017) [Matthew McConaughey, Edgar Ramirez]

Gold (2017) sinopsis, trailer, pemain [Matthew McConaughey, Edgar Ramirez]

Gold, film adventure drama dengan jadwal tayang 27 Januari 2017, durasi 2 jam 1 menit, rating R untuk sejumlah tampilan seksual dan ketelanjangan, oleh sutradara Stephen Gaghan, penulis Patrick Massett dan John Zinman, diproduksi oleh Black Bear Picutres, Forward Pass Productions, Highway 61, Living Films, didistribusikan oleh Dimension Films dan The Weinstein Company. Trailer sudah ada di bawah artikel ini.




Pemain utama diisi oleh Matthew McConaughey, Edgar Ramirez, Bryce Dallas Howard, Corey Stoll, Toby Kebbell, dan Bruce Greenwood. Artikel terkait sudah pernah di bawah di Film Gold Matthew McConaughey, syuting di hutan Kalimantan.

Sinopsis Gold (2017)

Gold bercerita tentang Matthew McConaughey sebagai Kenny Wells, adalah seorang pengusaha gagal sekaligus seorang pencari keberuntungan yang sedang putus asa. Sebagai usaha terakhirnya, Wells bekerjasama dengan seorang geolog yang bernasib sama, Michael Acosta diperankan oleh Edgar Ramirez, untuk melaksanakan rencana akhir mereka, mencari emas jauh di dalam hutan yang belum dipetakan di pedalaman hutan belantara Indonesia.

Film ini juga dibumbui cerita cinta Wells dan Kay (Bryce Dallas Howard). Kay adalah pacar Wells sejak lama, dan mereka berdua akan menghadapi ujian berat atas hubungan mereka saat pencarian emas ini mulai tercetus, hingga semakin jauh dan berada di ambang perpisahan.

Ini adalah film ketiga dalam pencarian emas bagi Matthew McConaughey setelah Sahara (2005) dan Syriana (2005). Dan untuk membuat kesan lebih menarik, McConaughey harus menambah berat badan serta mencukur rambut bagian atas hingga botak, bahkan menggunakan gigi palsu untuk mencerminkan seorang pebisnis yang kusut.

Awalnya film ini akan disutradarai oleh Paul Higgins setelah melihat skrip yang dibuat oleh Patrick Massett dan John Zinman, namun ternyata lebih tertarik pula dengan film lain. Kemudian Higgins menawarkan skrip itu kepada Michael Mann dan berniat untuk menggarapnya. Tetapi Mann kemudian melepasnya dan memutuskan untuk mengarahkan film Blackhat (2015).

McConaughey tampil di film Free State of Jones, Kubo and the Two Strings (pengisi suara), Sing (suara), The Dark Tower dan White Boy Rick. Film populer yang dibintanginya adalah Interstellar, The Wolf of Wall Street, Dallas Buyers Club dan Mud.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel