Collide (2017)

Collide (2017)


Sinopsis Collide, film thriller action dengan jadwal tayang 24 Februari 2017, bercerita tentang aksi melarikan diri seseorang  akibat gagalnya sebuah proyek, Casey Stein (Nicholas Hoult) kini diburu oleh bos berbahaya bernama Hagen (Anthony Hopkins).




Durasi film 1 jam 39 menit, rating PG-13, oleh sutradra dan penulis skenario Eran Creevy, disponsori oleh Open Road Films. Pemain utama Felicity Jones sebagai Juliette, Anthony Hopkins sebagai Hagen Kahl, Ben Kingsley sebagai Geran, Christian Rubeck sebagai Kye, Clemens Schick sebagai Mirko dan Marwan Kenzari.

Kisah ini diawali oleh proyek mereka yang gagal, Casey Stein (Hoult) kini menjadi seorang pelarian dari geng kejam yang dipimpin oleh bos mafia Hagen (Hopkins). Kini Casey dalam incaran karena melarikan barang berharga milik Hagen, dan tidak akan pernah ada kata berhenti untuk mencarinya. Dengan situasi tanpa pilihan, Casey terpaksa menemui mantan bosnya, seorang penyelundup narkoba bernama Geran (Kingsley) untuk melindungi pacarnya Juliette sebelum Hagen mencoba menculiknya. Casey menyusun sejumlah rencana dan berkendara dalam aksi kejar-kejaran penuh tekanan adrenalin di jalan raya Jerman untuk menyelamatkan wanita yang dicintainya itu sebelum semuanya terlambat.

Sinopsis Collide 2016, pemain utama Felicity Jones Anthony dan Hopkins

Film ini telah memiliki trailer yang dirilis oleh IM Global dan Open Road Films via Yahoo. Nicholas Hoult yang dikenal lewat Mad Max; Fury Road, X-Men: Apocalypse, berkolaborasi dengan Anthony Hopkins (The Silence of the Lambs, Thor), Ben Kingsley (Iron Man 3, Hugo), Felicity Jones (The Theory of Everything, Rogue One: A Star Wars Story).




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel