Captive State, sinopsis, pemain [John Goodman]

Captive State, sinopsis, pemain [John Goodman]

Sinopsis Captive State, film sci-fi berkapasitas besar kini sedang dikembangkan oleh sutradara Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes, The Gambler), akan mengarahkan film dari skenario yang disusunnya bersama istrinya, Erica Beeney. Film ini akan diproduksi oleh Participant Media dan FilmNation Entertainment.


 
Pada artikel terdahulu, yang dapat dilihat di SINI, bahwa ada judul novel karya George Monbiot yang memiliki judul yang sama dengan film ini dengan ringkasan plot berikut:

Sebuah dakwaan berat atas korupsi mengerikan tepat dijantung negara Inggris oleh satu dari empat orang-orang terkenal. Monbiot telah mengukir namanya untuk mengekspos korupsi yang dilakukan pemerintah asing; namun kali ini dia kembali memfokuskan pandangannya yang tajam terhadap Inggris. Dalam buku yang mengupas politik Inggris paling populer sepanjang abad ini, Monbiot mengungkapkan apa yang selama ini telah dicurigai namun tak mampu untuk diungkapkan; bahwa perusahaan telah menjadi begitu kuat yang membuat mereka menjadi ancaman terhadap dasar-dasar demokrasi. 

Banyak diantara kisah George Monbiot yang belum pernah diberitakan sebelumnya, dan mungkin akan memalukan bagi pemerintah yang selalu mengklaim bahwa mereka bertindak atas nama rakyat. Captive State menyoroti ancaman jangka panjang yang bisa terjadi terhadap masyarakat yang pada akhirnya menunjukkan kepada kita jalan yang ingin kita tempuh sebagai satu harapan untuk tetap berdiri tegak menjalankan masa depan.

Belum diketahui pasti apa peran John Goodman dan sinopsis resmi juga belum dirilis oleh pihak terkait. Direncanakan akan didistribusikan oleh Amblin Partners dan Focus Features. Film terbaru Goodman adalah 10 Cloverfield Lane dan Patriots Day.

Dia juga akan tampil di film Kong: Skull Island, The Coldest City, Transformers, Transformers: The Last Knight, dan Valerian and the City of a Thousand Planets.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel