Burn Your Maps (2017), sinopsis, pemain [Vera Farmiga, Virginia Madsen]

Burn Your Maps (2017), sinopsis, pemain [Vera Farmiga, Virginia Madsen]

Sinopsis Burn Your Maps, film adventure dengan jadwal tayang 24 Maret 2017 (AS), durasi 1 jam 42 menit, rating PG-13, oleh sutradara Jordan Roberts, penulis skenario Robyn Joy Leff (pengarang cerita), pemain utama Vera Farmiga, Virginia Madsen, Jacob Tremblay.


Alur cerita Burn Your Maps terfokus pada sebuah keluarga yang berada dalam gejolak emosional yang sedang berada di ambang perpecahan, dikejutkan oleh seorang anak warga Amerika, Wes, memiliki dan mengakui pencerahan atas dirinya sendiri - Ia yakin bahwa ia pada faktanya adalah seorang gembala kambing Mongolia.

Ketika Wes berteman dengan seorang imigran asal India yang telah dipindahkan dan kini tak punya tempat tinggal, mereka berdua memutuskan bahwa ini adalah nasib mereka untuk menghubungkan impian anak tersebut dengan kenyataan hidup hidup pria itu dengan mencoba mencari dana. Perjalanan panjang mereka menuju dataran tinggi misterius di Mongolia telah menghempaskan keluarga anak itu menuju kekacauan yang lebih dalam, mendorong ibunya yang putus asa untuk berkeliling dunia bersama anaknya, sebagai usaha untuk membuat keluarga itu utuh kembali.

Film Burn Your Maps disponsori oleh Cinelou Releasing, Big Wheel Entertainment, Defender Films dengan estimasi budget $8.000.000. Vera Farmiga sebagai Alise, Virginia Madsen sebagai Victoria, Jacob Tremblay sebagai Wes.

Farmiga yang dikenal lewat perannya di film The Conjuring, The Departed, Up in the Air, Source Code, juga akan tampil di film Boundaries dan The Commuter (Liam Neeson). Dia juga disibukkan oleh serial televisi Bates Motel sejak tahun 2013.

Aktor anak berusia 10 tahun, Jacob Tremblay, dikenal lewat perannya di film Room, The Smurfs 2, Before I Wake dan Gord's Brother, The Last Man on Earth (film serial TV), dan Shut In. Dia juga akan tampil di film Wonder (2017) dan The Book of Henry (2017).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel