Bill Graham: My Life Inside Rock and Out (2018), sinopsis

Bill Graham: My Life Inside Rock and Out (2018), sinopsis

Sinopsis Bill Graham: My Life Inside Rock and Out, film biography drama yang didasari oleh kehidupan seorang promotor musik rock legendaris Bill Graham. Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox dan disutradarai oleh Shawn Levy dengan skenario disusun oleh Zach Dean.



Bill Graham adalah orang yang sangat di kenal pada tahun 1960-an, mempromosikan musik di pusat kota San Fransisco bertempat di Fillmore dan Winterland dengan memperkenalkan banyak musisi termasuk Grateful Dead, Santana, Janis Joplin dan Jefferson Airplane.

Bill Graham awalnya tinggal di Eropa, lalu ia melarikan diri pada era Holocaust ketika masih anak-anak, sebelum akhirnya dibesarkan di panti asuhan di New York. Dia adalah pelopor dalam mempromosikan musik-musik rock menjadi sebuah even yang lebih besar, yang puncaknya adalah Live Aid. Dia tewas setelah mengalami kecelakaan helikopter pada usia 60 tahun 1991.

Live Aid adalah pagelaran musik rock secara besar-besaran yang diadakan pada tanggal 13 Juli 1985. 

Zach Dean adalah seorang penulis handal. Dia menulis skenario Voyagers untuk Warner Bros. Pictures, 24 Hours to Live untuk Fundamental FIlms, Atlantic Wall untuk Imperative Entertainment, Methuselah dan Beast.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel